24 C
Semarang
, 23 September 2023
spot_img

Dandim Karanganyar Bagikan 500 Paket Sembako

Karanganyar, Jatengnews.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0727 Karanganyar menyerahkan sebanyak 500 paket tali asih berupa sembako kepada para veteran, janda veteran serta para purnawirawan di seluruh wilayah Karanganyar. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo di Makodim setempat Selasa (13/04/2021).

Kepada sejumlah wartawan Dandim menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada para veteran, janda veteran dan purnawirawan yang telah berjuang untuk Indonesia.Sebagai generasi muda, ujarnya seluruh jajaran TNI akan melanjutkan perjuangan para veteran dan purnawirawan ini.

“Tidak ada maksud lain. Hanya bentuk kepedulian kita saja. Dan momennya juga tepat saat hari  pertama bulan puasa,”ujarnya.

Dandim berharap, ajang silaturrahmi kepada para veteran dan purnawirawan di Karanganyar akan terus dilanjutkan sebagai salah satu pengingat untuk mewarisi nilai-nilai kejuangan.

“Silaturrahmi akan terus kita lakukan. Saya berpesan mari  kita tumbuhkan nilai sosial di tengah pandemi Covid-19 ini,  terutama di lingkungan terdekat,”katanya.

Selain menyerahkan bantuan paket sembako, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan sebanyak 17 kasur busa melalui Yayasan Yukata Peduli. Koordinator Yukata Peduli Iskandar Salawi menyatakan, bantuan berupa 17 lembar kasur busa ini merupakan yang pertama kali diberikan kepada para veteran dan purnawirawan.

“Dalam berbagai kegiatan kita telah memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat. Ini adalah kepedulian kami kepada masyarakat, terutama bagi keluarga yang kurang mampu,”terangnya. (iwan-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan