27 C
Semarang
, 5 December 2023
spot_img

Jelang MU Vs Liverpool, Solskjaer: Suarakan Protes Tanpa Kekerasan

Manchester, Jatengnews.id – MU akan menjalani laga tunda melawan Liverpool yang rencananya akan digelar di Old Trafford pada Kamis (13/5/2021) waktu setempat.

Laga tunda itu terjadi karena pada Minggu (2/5/2021) lalu, Suporter MU menggelar aksi protes di Old Trafford meminta pemilik klub, keluarga Glazer, untuk mundur. Sebelum menghadapi Liverpool, Setan Merah akan menjamu Leicester City lebih dulu pada Selasa (11/5/2021).

Bayang-bayang aksi protes pun masih menyelimuti. Dimana kabarnya, suporter berencana untuk melanjutkan aksi protes dalam pertandingan di kandang MU.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menuturkan, pihaknya mengharapkan suporter melakukan protes dengan damai agar pertandingan tidak tertunda lagi.

“Langkah pengamanan diperhatikan dan saya harap kami bisa menjaga protes, kalau ada, tetap jadi suara yang lantang dan tanpa kekerasan,” ujarnya dikutip Sky Sports.

Melalui dua laga pertandingan melawan Liverpool dan City itu, Setan Merah berpeluang menunda pesta juara Manchester City. Kalah di salah satu pertandingan itu akan memastikan gelar juara Premier League jadi milik City.

“Kami ingin mendengarkan, para pemain ingin bertanding, kami menghadapi Liverpool dan tentu kami ingin mengalahkan Liverpool dan kami ingin mengalahkan Leicester. Jadi kami akan melakukan segalanya yang kami mampu untuk para pendukung kami agar bisa merayakan apa yang kami kerjakan di lapangan,” pungkasnya. (Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan