29 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Jadwal Liga Inggris 2021: Prediksi MU vs Fulham

Manchester, Jatengnews.id – Laga antara Manchester United vs Fulham akan tersaji pada pekan ke-37 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Setelah menelan kekalahan beruntun melawan Leicester City dan Liverpool, Setan Merah akan berusaha kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan posisi kedua di klasemen liga Inggris.

Kemenangan itu tidak terlalu sulit, pasalnya Fulham sudah pasti terdegradasi ke Championship karena membawa modal tiga kekalahan beruntun.

MU kini unggul 6 poin dari Leicester dan bila menang melawan Fulham posisinya sebagai runner-up tak mungkin tergeser lagi. Sementara bagi suporter MU, kemungkinan besar para fans bisa kembali ke tribun stadion untuk memeriahkan laga setelah pemerintah melakukan pelonggaran protokol Covid-19.

MU juga mendapat kesialan karena sang kapten Maguire harus absen di sisa 2 laga Premier League. Sehingga sang juru taktik Ole Gunnar Solskjaer meminta tim asuhannya bisa menunjukkan kepemimpinan dalam diri masing-masing pemain.

“Harry bermain luar biasa sejak ia bergabung dengan klub dan jarang absen. Kini ketika ia absen, harusnya menjadi peluang bagi pemain lain untuk membuktikan bahwa mereka juga bisa menjadi pemimpin. Kami perlu figur seperti itu ketika Harry tak ada di lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Fulham mengeluhkan tim nya yang sedang tidak dalam kondisi baik. Dimana tim asuhannya menelan 7 kali kekalahan dan imbang sekali, ditambah Sabtu lalu di kandang Southampton squad asuhan Scott Parker kembali menelan pil pahit kekalahan ke-19 di musim ini.

“Kekalahan atas Soton seperti menjadi potret perjalanan kami musim ini. Ketika kami bermain bagus, kami kebobolan dengan cara yang mudah. Dalam hal bertahan, kami seperti terus mengulang kesalahan yang sama,” keluh Parker.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-37:

Rabu, 19 Mei 2021
00:00 Manchester United vs Fulham (Mola TV)
00:00 Southampton vs Leeds United (Mola TV)
01:00 Brighton vs Man City (Mola TV)
02:15 Chelsea vs Leicester City (Mola TV).

Kamis, 20 Mei 2021
00:00 Everton vs Wolves (Mola TV)
00:00 Newcastle vs Sheffield (Mola TV)
00:00 Tottenham vs Aston Villa (Mola TV)
02:15 Crystal P vs Arsenal (Mola TV)
02:15 Burnley vs Liverpool (Mola TV)
02:15 West Brom vs West Ham (Mola TV).

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Fulham:

Manchester United:
Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Fulham:
Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Lookman, Reid, Carvalho; Mitrovic. (Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan