35 C
Semarang
, 28 September 2023
spot_img

Iker Casillas Berharap Real Madrid Juara La Liga

Madrid, Jatengnews.id – Pekan ini, La Liga bakal menentukan siapa yang bakal juara, antara Real Madrid vs Villareal yang akan digelar di markas Madrid pada Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

Saat ini Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen harus menumbangkan Villarreal untuk mendapatkan kemenangan. Kedua klub tersebut harus bersaing ketat karena Barcelona telah tersingkir. Di saat bersamaan, Atletico yang saat ini sedang berada diatas angin akan tandang ke markas Real Valladolid.

Madrid pun berharap Atletico kalah melawan Valladoid agar Los Blancos menjadi juara. Jika Madrid dan Atletico bermain dengan hasil poin imbang dengan lawannya, maka Karim Benzema dkk akan menjadi juara karena unggul head to head.

Eks kiper Madrid Iker Casillas pun menyimpan harapan agar mantan klubnya itu juara. Dimana Madrid kini berada di peringkat kedua klasemen dengan 81 poin dari 37 pertandingan. Sementara Atletico memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 83 poin.

“Saya sih maunya Real Madrid ada di posisi pertama, tapi saya harap Real Valladolid bisa membantu kami akhir pekan ini,” ucapnya pada Radio Marca.

Casillas juga mendoakan agar tim nya menjadi yang terbaik untuk semuanya, akan tetapi ia juga harus melihat apakah mantan timnya bisa mengandalkan diri sendiri dan bisa juara La Liga. Dirinya juga mengomentari perdebatan masa depan Zinedine Zidane, menurutnya pembelaan terhadap Zidane karena jasanya untuk Real Madrid sudah luar biasa.

“Zidane tidak boleh dikritik untuk apapun. Apa yang sudah dia raih luar biasa, dan cuma bisa dijangkau oleh sedikit orang atau bahkan satu orang,” tutupnya. (Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan