27 C
Semarang
, 10 December 2023
spot_img

Dihantam Ombak, Tim SAR Sisir Korban di Muara Sodong Cilacap

Cilacap, Jatengnews.id – Tim SAR Gabungan masih mencari siswi bernama Renata Castaliya Putri Mareta yang biasa dipanggil Taliyah  (8) yang diduga hilang ditelan ombak ketika mandi di Muara Pantai Sodong, Cilacap, Sabtu (22/5/2021).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya menjelaskan kronologi kejadian berawal ketika Taliyah bersama kakaknya Tegar (14) yang keduanya beralamat Maos Lor RT 01 RW 14 Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap mandi di Muara Sungai Sodong, Sabtu (22/5/2021) pukul 08.00 WIB.

Namun naas ombak datang dan langsung menghantam kakak adik tersebut. Dan Tegar selamat sedangkan Taliyah belum ditemukan. Adanya informasi tersebut, pihak SAR memberangkatkan 1 tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongam diserati peralatan SAR air.

‘’Upaya yang di lakukan kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung koordinasi bersama instansi terkait dan langsung membagi tim, kita akan lakukan penyisiran di pinggiran muara lokasi kejadian dan penyisiran menggunakan perahu karet,’’kata I Nyoman.

Unsur SAR gabungan terdiri Basarnas Cilacap, BPBD Cilacap, Polsek Adipala, Koramil Adipala, Satpol PP, pemerintah desa, Cilacap Rescue, Rapi Cilacap, Banser, SAR Sodong dan masyarakat sekitar.(02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan