29 C
Semarang
, 27 September 2023
spot_img

Jelang Final Liga Europa, Villareal Tak Takut Manchester United

Gdansk, Jatengnews.id – Pelatih Villareal Unai Emery tak takut meski lawannya Manchester United diunggulkan ketika kedua tim bertemu pada laga final Liga Europa di Stadion Gdansk Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari.

“Jika United menjadi favorit, itu karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan memiliki sejarah hebat. Namun, kami memiliki argumen untuk menjadi kandidat nyata demi menang di Gdansk,” kata Emery dikutip UEFA.

Emery telah menganilisis lawannya dengan cermat. Menurutnya, ada salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan yakni memanfaatkan peluang yang datang. Pasalnya MU dalam kondisi terbaiknya dan dapat mengalahkan siapa pun, akan tetapi Emery sangat percaya diri bahwa timnya memiliki suatu kelebihan.

Sementara itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer sangatlah bangga atas pencapaian tim asuhannya. Dimana mereka bisa sampai pada titik puncak final dan menjadi kali pertama Solskjaer membawa Setan Merah ke final. Dirinya pun percaya bahwa pencapaian tersebut bisa membawa MU kembali berprestasi.

“Laga ini akan menjadi istimewa. Anda harus bangga bisa memimpin tim Manchester United ke final. Pencapaian ke final merupakan perjalanan fantastis dan seperti yang kami katakan dalam bahasa Norwegia, veien er målet (tujuannya adalah proses).” pungkasnya.( Nizar-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan