26 C
Semarang
, 3 February 2023
spot_img

Pemkot Surakarta Terima Bantuan 203 Baju Hazmat dari ACE Hardware

Solo, Jatengnews.id – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan CSR dari PT. ACE Hardware Solo, berupa 203 buah baju hazmat yang diberikan langsung Store Manager Operational PT. ACE Hardware Solo, Nurjaman dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Surakarta  Teguh Prakosa di Pendhapi Gedhe Balaikota Rabu (09/06/2021).

Bantuan yang diterima oleh Teguh Prakosa tersebut, langsung diteruskan kepada perwakilan Dinas Kesehatan Kota Surakarta untuk kemudian didistribusikan kepada pihak terkait.

“Atas nama Pemerintah Kota Surakarta, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Nurjaman yang mewakili PT. ACE Hardware yang sudah berkontribusi terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Kota Surakarta dengan memberikan 203 pcs baju hazmat sebagai pencegahan covid-19 sekaligus untuk mempercepat pemulihan ekonomi,”kata Teguh Prakosa

Sementara itu,  Store Manager Operational PT. ACE Hardware, Nurjaman menyampaikan, Pemkot Surakarta telah berupaya secara maksimal untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 secara maksimal. Dan saat ini, penurunan kasus Covid-19 di kota Solo mengalami penurunan, sehingga  kegiatan bisnis mulai  berjalan dengan baik.

“Bantuan kita berikan langsung ke Wali Kota, dengan pertimbangan agar tepat sasaran karena lebih mengetahui lokasi manager yang membutuhkan. Harapan terbesar dari  perusahaan, semoga kami bisa berkontribusi dalam penanganan covid-19. Terima kasih atas segala hal yang telah dilakukan oleh  Pemkot Solo sehingga kegiatan perekonomian masyarakat kembali berjalan,”tandasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan