25 C
Semarang
, 30 January 2023
spot_img

HUT Ke-70 Tahun, RS Telogorejo Komitmen Melayani Sepenuh Hati

Semarang, Jatengnews.id – Peringati hari jadi ke-70 tahun Semarang Medical Center (SMC) Rumah Sakit (RS) Telogorejo mengusung tema “Melayani Sepenuh Hati”. Hal ini sebagai wujud ucapan syukur RS Telogorejo memberikan sumbangsih bagi warga Kota Semarang khususnya, berupa serangkaian acara pengabdian untuk masyarakat.

Direktur Utama SMC RS Telogorejo dr. Alice sutedjo lisa, MKM  mengatakan, beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-70 antara lain khitan massal bagi para penghuni panti asuhan yang dilakukan pada 17 November 2021.

Kemudian, kegiatan edukasi cuci tangan bersama 20 sekolah di Kota Semarang yang berlangsung pada 5 Oktober 2021, lomba video cuci tangan yang diikuti oleh seluruh sekolah dasar di Kota Semarang, tes kesehatan gratis bagi pengunjung RS, lomba foto/video pengalaman berobat di RS Telogorejo, dan souvenir menarik bagi pasien RS Telogorejo yang beruntung melalui pengundian luckywheel.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dalam hal edukasi maupun meningkatkan derajat kesehatan. Selain itu guna mengakomodir masyarakat untuk membagikan pengalaman dalam bentuk video atau foto yang diunggah melalui sosial media instagram pribadi sebagai bentuk ucapan terima kasih RS Telogorejo terhadap pelanggan.

“Kami juga mengapresiasi dalam bentuk memberikan hadiah kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini,” ujar dr Alice kepada wartawan, di sela-sela puncak peringatan HUT ke 70 tahun SMC RS Telogorejo, Kamis (25/11/2021).

Di penghujung rangkaian juga melaksanakan tasyakuran yang dihadiri oleh Yayayasan Kesehatan Telogorejo, Managemen, Karyawan, Dokter, Perawat serta tenaga kesehatan lain dan tak lupa karyawan RS Telogorejo yang sudah purna tugas.  Acara yang berlangsung di SIM Square – lantai dasar RS Telogorejo sebagai bentuk penghargaan RS Telogorejo untuk karyawan yang berdedikasi.

“Maka kami juga menyerahkan penghargaan khusus untuk para karyawan dengan masa kerja 15, 20, 30, dan 35 tahun,” tambahnya.

Menariknya dalam usia 70 tahun ini RS Telogorejo memberikan CSR tindakan bedah jantung untuk masyarakat yang membutuhkan, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Kami berharap  rumah sakit ini  terus memperbaiki diri lebih baik dari masa ke masa, sehingga menjadi rumah sakit yang maju dan modern serta dapat memberikan layanann sepenuhnya bagi masyarakat,” harap dr Alice. (01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan