31 C
Semarang
, 5 December 2022
spot_img

Ganti Nakhoda, Gerindra Karanganyar Targetkan 9 Kursi

Karanganyar, Jatengnews.id – Posisi Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar resmi berganti. Partai bentukan Prabowo Subianto yang sebelumnya dipegang Yulianto, saat ini dipercayakan kepada Adhe Eliana.

Surat Keputusan (SK) pengurus baru tersebut diserahkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, Sabtu (24/09/2022).

Baca juga: Gerindra Karanganyar Fokus Konsolidasi dan Penguatan Partai

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh  mantan pengurus yang telah membesarkan Partai Gerindra di Karanganyar. Saat ini, sebagai penerus pimpinan partai di tingkat kabupaten, saya bersama seluruh jajaran pengurus di tingkat kecamatan dan desa, akan terus berjuang membesarkan partai,”ujar Adhe Eliana usai menerima SK.

Ditegaskannya, saat ini belum berbicara masalah pemilihan kepala daerah di Kabupaten Karanganyar.

“Kita fokus mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden serta dapat meraih 9 kursi di DPRD Karanganyar. Dengan perolehan 9 kursi, baru kita bicara soal Pilkada,”tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus baru untuk menjaga kekompakan dan soliditas seluruh kader partai. Terutama menjelang tahun politik 2024 mendatang.

Baca juga: Gerindra Ingatkan Elit Pemerintah Tak Keluarkan Pernyataan yang Timbulkan Keresahan Sosial

“Jaga soliditas. Semua kader harus kompak dalam menghadapi tahun politik. Baik pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan presiden,”terangnya.

Sriyanto juga meminta kepada seluruh kader untuk mengkampanyekan Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Bapak Prabowo Subianto telah menyatakan kesiapannya sebagai calon presiden. Kepada seluruh kader saya minta terus mengkampanyekan bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden,”tandasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan