27 C
Semarang
, 8 December 2022
spot_img

VIDEO Demo FMGB Geruduk Kantor Bupati Karanganyar

Karanganyar, Jatengnews.id – Berikut kami sajikan video demo Forum Masyarakat Gedongan Bersatu (FMGB) geruduk Kantor Bupati Karanganyar, Jumat (23/09/2022) siang.

Ratusan pendemo ini geruduk Kantor Bupati Karanganyar dalam rangka menagih janji bupati.

Dengan membawa sejumlah poster, ratusan warga ini menagih janji Bupati Karanganyar Juliyatmono yang akan membongkar Black Arion yang dibangun di atas tanah kas desa Gedongan Kecamatan Colomadu.

Baca juga: Demo FMGB Serbu Rumah Bupati Karanganyar

Aksi yang berlangsung di depan pintu gerbang kantor bupati ini, mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian dari Polres Karanganyar.

Ketua FMGB, Bandung Gunadi mengatakan, berdasarkan hasil audiensi yang dilakukan sebelumnya, bupati perintahkan Kepala Desa Gedongan untuk melakukan pembongkaran terhadap Black Arion.

Menurut Bandung, jika tidak dapat melakukan pembongkaran, dapat meminta bantuan bupati.

“Kami hanya menuntut janji bupati. Rencana pembongkaran hanya omong kosong. Kedatangan kami hanya minta bupati memenuhi janjinya,” tegasnya.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan, secara keseluruhan, aksi yang dilakukan FMGB tersebut berjalan tertib. Meski demikian, ujarnya, Polres Karanganyar mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi dengan menyaipak para personil untuk pengamanan. (Iwan-01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan