27 C
Semarang
, 8 December 2022
spot_img

PEGADAIAN Semarang Fasilitasi Pembiayaan Pedagang Mie dan Bakso

Semarang, Jatengnews.id – Untuk meningkatkan penyaluran KUR Syariah, Pegadaian Semarang fasilitasi pembiayaan pedagang mie dan bakso.

Hal ini dilakukan, PT Pegadaian Semarang berupaya meningkatkan penyaluran Kredit Usaha Rakyat atau KUR Syariah. Satu di antaranya menyasar para pedagang mie dan bakso.

Dengan menggandeng Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso) Nusantara, Pegadaian Semarang siap memfasilitasi pembiayaan kepada para pedagang mie dan bakso yang ada di area Semarang.

Baca juga: Pegadaian Salurkan Bantuan Sarpras Tempat Belajar dan Ibadah

Karenanya, Pegadaian Area Semarang menggelar sosialisasi KUR Syariah kepada para pedagang mie dan bakso di The Gade Coffe & Gold, Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang, Selasa (22/11/2022).

“Sosialisasi KUR kepada para pengusaha atau pedagang mie dan bakso diharapkan dapat memberikan pertumbuhan KUR di area Semarang hingga Rp 78 miliar,” kata Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Semarang, Yohanes Wulang, di sela sosialisasi.

Dikatakannya, sejak Juni 2022 lalu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa mendapatkan pembiayaan KUR Syariah Pegadaian.

Halaman selanjutnya…

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan