31 C
Semarang
, 6 December 2022
spot_img

VIDEO Nikmatnya Sajian Bakmi Jowo Semar Perpaduan Olahan Bakmi Jogja-Solo

JatengNewsTV – Berikut video nikmatnya sajian Bakmi Jowo Semar perpaduan dari olahan Bakmi Jogja dan Bakmi Solo yang bisa dinikmati di Karanganyar.

Bagi anda yang ingin menonton video nikmatnya sajian Bakmi Jowo Semar perpaduan dari olahan Bakmi Jogja dan Bakmi Solo bisa anda klik gambar di atas.

Bagi pecinta olahan Bakmi Bodog (rebus, red) dan goreng di Karanganyar, tidak lagi menunggu sore atau malam hari untuk menikmati masakan khas Jawa ini.

Tonton juga: VIDEO Sekolah Vokasi UNDIP Jalin Kerjasama 2 Mitra Industri BUMN

Sejak dua pekan lalu, Bakmi Semar yang berada di Jalan Lawu, tepatnya di sisi Barat Kantor DPRD Partai Golkar, buka mulai pagi hingga malam hari.

Bagi penikmat dan pecinta bakmi godog maupun goreng, dapat menikmatinya sejak siang hari dan tidak perlu harus menunggu malam hari. Cukup dengan Rp 15 ribu pelanggan sudah dapat menikmati satu porsi mie godog.

Berbeda dengan olahan berbahan dasar mie lainnya, Bakmi Jowo Semar ini menawarkan cita rasa yang khas. Proses mengolah bakmi ini, ujarnya dilakukan dengan dengan menggunakan arang.

Bahan dasar yang digunakan, selain mie dan sayuran, mereka menggunakan telur bebek.

Tonton juga: VIDEO Kampung Tiber, Mampu Bikin KSP dari Sampah

“Proses memasak kita lakukan sesuai pesanan. Artinya tidak dalam porsi besar. Meski pelanggan menunggu agak lama, itu cara yang kami lakukan. Sehingga cita rasa tetap terjaga,”terang Nurul, pengelola Bakmi Jowo Semar, Selasa (22/11/2022).

Demikian informasi, video nikmatnya sajian Bakmi Jowo Semar perpaduan dari olahan Bakmi Jogja dan Bakmi Solo. Selamat mencoba. (Iwan-01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan