27 C
Semarang
, 30 January 2023
spot_img

Antisipasi Kenaikan Kasus Covid-19, Hotel Ciputra Semarang Berikan Vitamin Karyawan

Semarang, Jatengnews.id – Hotel Ciputra Semarang (HCS) merespon adanya kenaikan kasus Covid-19 varian XBB yang masuk ke Indonesia, dengan memberikan vitamin kepada karyawannya.

Karyawan Hotel Ciputra Semarang yang terdiri dari staff, outsourcing, pekerja kasual, dan petugas parkir yang bekerja dalam naungan Grup Ciputra dan Swiss-Belhotel Internasional diberikan vitamin C.

Baca juga: Hotel Santika Pekalongan Berbagi Bersama RPSBM Kota Pekalongan

Sebanyak 150 paket vitamin C dibagikan, pembagian tersebut bertujuan agar setiap staff yang bekerja memiliki sistem imun yang bagus serta bisa menangkal berbagai virus.

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti mengatakan, bahwa ini menjadi salah satu bentuk atau rasa perhatian dari menejemen kepada para karyawan yang sudah bekerja keras.

“Dengan pembagian vitamin ini diharapkan dapat meningkatkan dan membentuk sistem imun untuk menangkal berbagai penyakit khususnya disaat angka covid-19 mulai naik kembali,” ucap Erny Kusmastuti Selasa (29/11/2022).

Baca juga: Hari Jadi Ke 7, Hotel Santika Pekalongan Gelar Donor Darah

Saat pembagian vitamin, Erny Kusmastuti menyampaikan, kepada para karya untuk menjaga pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup dan selalu berpikir positif untuk tetap mendapatkan stamina serta imun yang baik.

“Kegiatan ini pun rutin kita gelar 3 bulan sekali. Tahun ini adalah periode terakhir pembagian vitamin ke karyawan dan program ini akan selalu kami terapkan di tahun depan,” tandasnya. (Kamal-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan