26 C
Semarang
, 3 February 2023
spot_img

Asprov PSSI Jateng Kembali Putar Liga 3 Jateng

Semarang, Jatengnews.id  – Asprov PSSI Jateng kembali putar Liga 3 Jateng.

Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi menjelaskan rencananya kompetisi Liga 3 Jateng akan dilanjutkan pada 12-30 Desember 2022.

Sedangkan lanjutan Liga 3 Jateng ini akan dibuat secara bubble seperti yang akan berjalan di kompetisi Liga 1 dan diselenggerakan di Kota Semarang dan sekitarnya.

Baca juga: Antisipasi Rusuh Suporter, 39 Klub Peserta Liga 3 Jateng Sepakati Pakta Integritas

“Asprov PSSI Jateng saat ini tengah mengurus segala persyaratan dan kelengkapan untuk melanjutkan Liga 3 Jateng. Ada pun sistem lanjutan akan dibuat secara bubble di Semarang dan sekitarnya. Untuk stadion, rencananya kami akan pakai Stadion Citarum, Stadion Wujil di Ungaran, Wisesa Training Groundnya PSIS di Mranggen serta alternatif lainnya ada Lapangan Balasuga dan Lapangan Undip,” kata Yoyok Sukawi di Semarang, Senin (5/12/2022).

“Untuk detail teknisnya, akan kami sampaikan pada manager meeting yang rencananya akan digelar pada Jumat depan tanggal 9,” tambah Yoyok.

Baca juga: Counterpain Liga 3 Jateng 2022 Segera Diputar, Laga Perdana PSDB Vs Persiku Kudus

Terkait masalah perizinan, Yoyok menyampaikan bahwa saat ini Asprov dalam proses mengurus di tingkat Polres dan nantinya setelah rekomendasi dari Polres turun akan dilanjutkan di Polda Jawa Tengah.

“Tahapan perizinan juga dalam proses. Dalam hal ini kami mengajukan izin di Polrestabes Semarang, Polres Semarang serta Polres Demak. Nanti setelah di tingkat Polres beres, akan kami lanjutkan di Polda,” pungkas Yoyok. (02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan