31 C
Semarang
, 31 January 2023
spot_img

PASANGAN KH Aminudin dan KH Zaenal Arifin Kembali Pimpin PCNU Demak

Demak, Jatengnews.id – Pasangan KH Aminudin dan KH Zaenal Arifin kembali dipercaya pimpin PCNU Kabupaten Demak.

Terpilihnya kembali pasangan KH Aminudin dan KH Zaenal Arifin jadi pimpinan PCNU Kabupaten Demak usai digelar Konferensi Cabang, Sabtu (03/12/2022) kemarin.

Terpilihnya kembali pasangan KH Aminudin dan KH Zaenal Arifin jadi pimpinan PCNU Kabupaten Demak sudah terangkum lengkap disini.

Sebelumnya, konfercab PCNU Kabupaten Demak menentapkan duet  ulama asli Wedung dan Karanggawang itu sebagai Ketua Tanfidliyah dan Rois Syuriah PCNU kabupaten Demak masa khidmat 2022-2027.

Baca juga: Pimpinan Pusat Minta Konfercab GP Ansor Demak Diundur, Ada Apa Ini?

Ketegangan  sempat terlihat saat nama Kiai Amin, demikian sapaan akrabnya, saling kejar dengan nama KH Abdullah Mahali pada proses penghitungan suara.

Namun mereka yang hadir dan mempunyai hak suara pada pemilihan pucuk pimpinan PCNU Kabupaten Demak, ternyata lebih dominan ke Kiai Amin, hingga terkumpul 189 suara.

Konfercab PCNU Kabupaten Demak 2022 yang digelar di Gedung IPHI Jalan Jogoloyo Wonosalam itu menetapkan secara aklamasi Kiai Amin sebagai Ketua Tanfidliyah PCNU Kabupaten Demak masa khidmat 2022-2027.

Untuk melengkapi kepengurusan, Kiai Amin dibantu lima personel formatur. Mereka adalah KH Makin, KH Ja’far, Kiai Choeri, Kiai Maimun, dan KH Subhan.

Halaman selanjutnya…

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan