30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Setangguh Apa Matic 160 cc? Review Honda PCX 2023 : Spesifikasi, Fitur, Performa dan Harga

Jatengnews.id -Simak sajian informasi tentang Setangguh Apa Matic 160 cc? Review Honda PCX 2023 : Spesifikasi, Fitur, Performa dan Harga.

Ikuti artikel ini untuk mengetahui Setangguh Apa Matic 160 cc? Review Honda PCX 2023 : Spesifikasi, Fitur, Performa dan Harga.

Berikut ini pembahasan mengenai Seberapa Tangguh Matic 160 cc? Review Honda PCX 2023 : Spesifikasi, Fitur, Performa dan Harga.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik premium New Honda PCX160

Baca juga : Kalau Kamu Suka Yang Mana, Yamaha NMAX Vs Honda PCX 160 : Review Spesifikasi Mesin, Fitur, dan Harga

Pilihan warna terbaru pada model ini semakin sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

New Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru, yaitu Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi warna biru di bodibagian atas dan hitam di bagian bawah, pilihan warna teranyar lainnya Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS dilengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan desain teranyar.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black.

Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara.

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin.

Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l.

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Model ini didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu semakin memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 32.179.000,- untuk tipe CBS dan Rp 35.610.000,- untuk tipe ABS,-.

Halaman selanjutnya…..

Baca juga : Mana yang Lebih Irit, Honda PCX 160 vs Yamaha NMAX : Spesifikasi Mesin, Performa dan Harga

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan