30 C
Semarang
, 24 March 2023
spot_img

Menanti Pengganti Karim Benzema di Real Madrid, Kylian Mbappe Atau Richarlison

Jatengnews.id – Real Madrid dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak striker andalannya Karim Benzema. Pasalnya saat ini usia pemain asal Prancis tersebut sudah memasuki masa senja untuk pemain sepakbola.

Sejauh ini El Real sudah dihubungkan dengan sejumlah striker. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa yang akan direkrut Real Madrid.

Sebelumnya berhembus kabar bahwa Kylian Mbappe diyakini masih terus dipantau klub raksasa Real Madrid, yang mana sang pemain bakal berstatus bebas transfer pada akhir musim 2024.

Baca juga : Karim Benzema Meraih Ballon d’Or 2022, Selamat!

Kendati demikian, misi mendapatkan Kylian Mbappe nampaknya tidak akan mudah, Pasalnya Kylian Mbappe masih menjadi andalan klubnya Paris Saint Germain.

Terbaru , Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka tertarik merekrut Richarlison dari Tottenham.

Adapun, kans Real Madrid membajak Richarlison cukup terbuka lebar. Sang penyerang dilaporkan bakal dibanderol di angka 55 juta Euro di musim panas nanti.

Baca juga : Hat-trick Benzema Bawa Madrid Singkirkan PSG, Manchester City Melenggang

Sang penyerang baru-baru ini memeberikan keterangan ke media. Ia mengaku kesal karena minim diberikan jam bermain oleh Antonio Conte yang jelas lebih percaya memainkan Harry Kane.

Itulah mengapa Richarlison siap cabut dari Tottenham di musim panas nanti dan ia dikabarkan tertarik untuk bekerja sama dengan Ancelotti sekali lagi. (03)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan