27 C
Semarang
, 31 March 2023
spot_img

Kronologi Kecelakaan Beruntun Tol Krapyak,  Dua Korban Meninggal

Semarang, Jatengnews.id – Kronologi kecelakaan beruntun Tol Krapyak mengakibatkan dua korban meninggal, Kamis (16/3/2023).

Kasubnit Lantas Polrestabes Semarang, Gakkum Ipda Agus Trihandoko menyebutkan, ada 6 korban dalam kecelakaan beruntun Tol Krapyak pada pukul 10.30 WIB.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Tol Krapyak, Libatkan 7 Kendaraan

Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun Tol Krapyak ini sebanyak delapan kendaraan.

“Truknya ada dua, Nissan warna merah plat N 8608 UQ dan Truk HINO warna hijau plat B 9988 WS,” ungkapnya saat dihubungi Jatengnews.id.

Selain truk, ia juga menyebutkan dua pick up terlibat yaitu, Daihatsu Pickup wana Putih plat AD 9174 MA, Daihatsu Pickup warna Putih plat AD 9981 KA.

“Suzuki Carry warna Merah plat AA 1631 KJ, Daihatsu Terrios warna Abu-abu plat B 2098 BOP, Daihatsu Terrios warna Putih plat G 1556 TC, Toyota Kijang warna Merah plat H 1252 EQ,” lanjutnya menyebutkan empat kendaraan pribadi yang terlibat dalam laka ini.

Adapun dua korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengendara dan penumpang Toyota Kijang warna Merah.

Identitasnya korban meningal, Sunari (39) pria yang mengemudi mobil Kijang tersebut, mengalami luka pada kepala.

Kedua, Sukirdjo (65) pria yang menumpang dalam kendaraan Kijang dan mengalami luka pada bagian kepala.

“Keduanya berasal dari Purwoyoso Ngaliyan Semarang, lalu jenazah dibawa ke RSUP. Dr. Kariadi kota Semarang,” imbuhnya.

Sedangkan untuk korban yang mengalami luka ringan, pengemudi Pickup Plat AD 9174 MA, Kharis S Z (30) asal Grogol Sukoharjo.

Ia menyebutkan, dalam Pick Up yang dikendari Kharis ada penumpang yang menjadi korban. Yaitu Widodo (57) warga Rejosari Smg Timur, Budi Herijanto (49) warga Kalicari Pedurungan kota Semarang.

Pengendara dan dua penumpang tersebut, kabarnya mengalami luka pada kepala, dan dirawat di RS. Tugu Kota Semarang.

Baca juga: Kecelakaan Maut Beruntun di Tol Krapyak Semarang, Sejumlah Mobil Remuk

Identitas korban lain, penumpang pick up dengan plat AD 9981 KA, Lestariningsih (47), warga Pudakpayung Banyumanik yang saat ini juga dirawat di RS. Tugu Kota Semarang. “Korban jiwa 2 meninggal dunia dan 4 luka ringan,” sebutnya.

Kronologi dari kejadian kecelakaan beruntun ini, menurut Agus berawal dari Truk Nissan warna Merah yang berjalan dari arah Timur (Jatingaleh) menuju arah Barat (Krapyak).

“Diduga truk tidak bisa mengendalikan laju mobilnya hingga terjadi kecelakan dengan kendaraan yang berjalan searah didepannya,” tandasnya. (Kamal-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan