27 C
Semarang
, 5 December 2023
spot_img

Linggarjati Resmi Dilantik Jadi Ketua BPC HIPMI Demak 2023-2026

Demak, Jatengnews.id – Linggarjati resmi dilantik jadi Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusana Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Demak periode 2023-2026.

Linggarjati resmi dilantik jadi Ketua BPC Hipmi Demak periode 2023-2026 secara langsung oleh Ketua HIPMI Jateng, Wulan Rudy Prasetyo

Acara pelantikan Ketua BPC Hipmi Demak ini juga dihadiri Bupati Demak, Eisti’anah dan jajaran Forkompinda Kabupaten Demak.

Linggarjati menyampaikan para pengusaha muda untuk masuk ke partai politik. Karena politik tidak haram buat pengusaha.

Baca juga: Munas Hipmi Ricuh, Ganjar: Jangan Pakai Emosi Adem Ayem Kan Bagus

Menurutnya jika parlemen banyak diisi oleh para pengusaha muda , setidaknya kebijakan- kebijakan yang akan di buat oleh legislatif adalah solusi dari kesulitan kesulitan yang dialami oleh pengusaha muda.

“Misalnya permudahan perijinan bagi pengusaha pemula untuk membuka usaha,” ucapnya

Bupati  Demak, Dr. Hj. Eisti’anah, S.E yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat dan apresiasi positif atas dilantiknya BPC HIPMI Demak Masa Bhakti 2023-2026. Pihaknya berharap dengan dilantiknya pengurus BPC HIPMI yang baru akan semakin meningkatkan sinergitas memajukan Kabupaten Demak dan mendorong generasi muda untuk berkarya membangun usaha ekonomi kreatif.

“Mempercepat laju pertumbuhan ekonomi, membangkitkan iklim kewirausahaan, memberi warna baru dalam dunia usaha maupun dunia ketenagakerjaan di Kabupaten Demak,” ujarnya.

Baca juga: Viral, Video Munas HIPMI Diwarnai Adu Pukul

“Teriring pula harapan, semoga para pengurus BPC HIPMI Demak dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan penuh tanggung jawab, mengingat kondisi dunia usaha saat ini sangat kompetitif dan menuntut pelaku usaha untuk berinovasi, melakukan perbaikan sistem/manajemen serta jeli terhadap setiap peluang usaha. BPC HIPMI Demak harus tetap eksis dan berkembang di era persaingan global,” tandas  Bupati Demak sekaligus Anggota Kehormatan BPC HIPMI Demak sekaligus Pelindung.

Demikian informasi, Linggarjati resmi dilantik jadi Ketua BPC Hipmi Kabupaten Demak periode 2023-2026. Semoga amanah. (01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan