28 C
Semarang
, 24 February 2024
spot_img

Siapa Yang Tereliminasi Indonesian Idol 2023 dari 7 Finalis Tersisa? Cek Disini!

Jatengnews.id – Berikut informasi mengenai siapa yang tereliminasi Indonesian Idol 2023 dari 7 finalis kontestan tersisa?. Cek disini!

Bagi anda yang ingin mengetahui siapa yang tereliminasi Indonesian Idol 2023 dari 7 finalis kontestan bisa anda dapatkan link yang sudah kami sematkan di bawah ini.

Siapa yang tereliminasi Indonesian Idol 2023 dari 7 finalis kontestan sudah kami rangkum lengkap di sini.

Kompetisi menyanyi terbesar Indonesian Idol akan dapat disaksikan melalui saluran RCTI  dan  platform Rctiplus.com, Senin (27/3/2023) pukul 21.00 WIB.

Berikut finalis Indonesian Idol yang masih bertahan sampai malam ini.

1. Nyoman Paul (Bali)

Sebelumnya, Nyoman Paul membawakan lagu “Stay” yang dipopulerkan Rihanna fet Mikky Ekko dan mendapatkan empat standing ovation kecuali dari Maia Estianty.

2. Nabila Taqqiyah (Aceh)

Peserta Indonesian Idol XII, Nabila Taqiyyah saat tampil di babak Spektakuler Show 7 Top 8, Senin (20/3/2023).

Sebelumnya, Nabila Taqqiyah membawakan lagu “Lovely” yang dipopulerkan oleh Billie Eilish feat Khalid dan berhasil membuat semua juri terpesona sampai memberikan standing ovation.

3. Novia Situmeang (Dairi)

Sebelumnya, Novia Situmeang membawakan lagu “Halo” milik Beyonce yang dipadukan dengan paduan suara khas Batak, meski ekesekusinya sempat meleset.

Novia berhasil mendapatkan dua standing ovation karena ketegarannya tampil di atas panggung meskipun sedang berduka.

4. Rony Parulian (Jakarta)

Sebelumnya, Rony Parulian membawakan lagu “Hello” yang dipopulerkan oleh Adele dan dianggap penampilan yang kurang spektakuler oleh para dewan juri.

5. Salma Salsabil (Prubolinggo)

Peserta Indonesian Idol XII, Salma Salsabil saat tampil di babak Spektakuler Show 7 Top 8 pada Senin (20/3/2023). Sebelumnya, Salma Salsabil membawakan lagu “Love Me Like You Do” milik Ellie Goulding dan berhasil membuat para dewan juri terpana berdiri memberikan standing ovation untuknya.

6. Neyl Author (Bandung)

Sebelumnya, Neyl Author membawakan lagu “Smells Like Teen Spirit” yang dipopulerkan Nirvana dan berhasil membuat David Bayu berdiri memberikan standing ovation.

Halaman selanjutnya…

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan