28 C
Semarang
, 23 February 2024
spot_img

PSIS Semarang Penuhi Targetnya Petik Tiga Poin

Semarang, Jatengnews.id – PSIS Semarang penuhi targetnya memetik tiga poin usai menang atas Barito Putera 1-0 pada lanjutan pekan 13 Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang Jumat (22/9/2023).

Meski bermain di kandang PSIS Semarang sulit menembus rapatnya pertahanan Barito Putera. Apalagi dengan tempo sedang kedua tim seperti saling menunggu.

Baca juga: Link Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa Jumat 22 September 2023

Gol tunggal PSIS Semarang diciptakan oleh Carlos Fortes menit 75 usai memaksimalkan umpan silang Vitinho. Ini menjadi gol keenam bagi Carlos Fortes dan menjadi top skor sementara di PSIS Semarang.

Dengan kemenangan ini posisi PSIS Semarang langsung melonjak di trap empat klasemen dengan 21 angka, menggeser Barito Putera di posisi lima dengan 20 poin.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius memuji performa pasukannya di laga malam ini. Apalagi Barito Putera menerapkan pertahanan rapat sepanjang babak pertama.

‘’Kami sangat bahagia dengan hasil kemenangan ini. Performa pemain cukup bagus dan kami melawan tim Barito yang merupakan tim bagus. Mereka memulai kompetisi dengan sangat kuat dan berada di peringkat atas klasemen,’’jelas Gilbert di sesi jumpa pers.

Gilbert mengakui selain kerja keras yang sudah dilakukan pemain di lapangan, keberuntungan juga menaungi timnya pada laga ini. Apalagi penampilan kiper Rizky Darmawan bermain cukup bagus dengan melakukan penyelamatan di gawangnya.

Baca juga: Jelang Lawan Persis, PSIS Semarang Minta Doa di Ponpes Meteseh

Sedangkan pencetak gol Carlos Fortes sangat bahagia dengan kemenangan ini. Dia berharap hasil bagus ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya selama kompetisi.

‘’Kami senang dengan tiga poin ini dan saya senang bisa mencetak gol. Tapi terpenting momen baik ini bisa dipertahankan dan berlanjut di laga berikutnya,’’jelas Fortes.(02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan