30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

PSIS Semarang Jenguk Pelatih Edy Paryono

Semarang, Jatengnews.id  – Perwakilan PSIS Semarang menjenguk mantan pelatih yang pernah membawa PSIS Semarang juara Liga Indonesia tahun 1999, Edy Paryono.

Perlu diketahui Edy Paryono saat ini tengah terbaring sakit dan dirawat di RSUD Tugurejo Semarang.

PSIS Semarang diwakili oleh pelatih kiper, I Komang Putra yang menjadi anak asuh Edy Paryono saat juara Liga Indonesia tahun 1999 dan kapten tim, Septian David Maulana datang ke RSUD Tugurejo pada Selasa (21/11/2023).

Baca juga: PSIS Semarang Goes To School SMAN 11, Komitmen Sama Majukan Sepak Bola

Anak sulung Edy Paryono, Yan Pribadi mengatakan memohon doa kepada sang ayah supaya dapat beraktifitas seperti semula.

“Terima kasih rekan-rekan PSIS yang sudah menjenguk dan memberi doa. Atas nama keluarga, saya memohon maaf apabila Bapak ada kesalahan dan mohon doanya supaya Bapak segera diberi kesembuhan,” ujar Yan Pribadi.

Sedangkan I Komang Putra sebagai mantan anak asuh Edy Paryono juga mengatakan hal yang sama. Mantan kiper Timnas Indonesia ini berharap Edy Paryono segera diberi kesembuhan.

“Pak Edy sosok yang baik dan semoga Pak Edy lekas sembuh,” kata I Komang Putra.

Baca juga: Berkah Piala Dunia U17 2023, PSIS Semarang Dapatkan Satu Pemain Timnas U17

Sementara, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi yang tidak bisa mengunjungi langsung ke RSUD Tugurejo menitip pesan dan mengirim doa yang baik juga untuk kesembuhan Edy Paryono.

“Pak Edy cepat sembuh ya, semoga lekas sehat, lekas pulih dan kembali ke lapangan untuk mencetak pemain-pemain hebat lagi dari Kota Semarang. Mohon maaf belum bisa ke sana secara langsung namun InsyaAllah doa kami keluarga besar PSIS akan selalu menyertai,” tutur Yoyok Sukawi.(02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan