29 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

VIDEO Relawan Gibran GAZ Deklarasi di Semarang

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan informasi video relawan GAZ atau Gibran A to Z deklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo -Gibran dalam Pilpres 2024.

Relawan GAZ deklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo -Gibran dalam Pilpres 2024 di Hotel Gumaya Kota Semarang, Rabu (22/11/2023).

Bagi anda yang ingin menonton video relawan GAZ deklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo -Gibran dalam Pilpres 2024 bisa anda klik gambar di atas.

Ketua Umum GAZ, Laja Lapian mengaku, sengaja melakukan deklarasinya di Kota Semarang karena menjadi mendan perebutan suara yang paling utama.

Tonton juga: VIDEO Korban TPPO Kasus Pabrik Ekstasi di Semarang

“Kalau di Jakarta kan yang lain sudah, dan kita disini kan Jawa Tengah (Jateng) menjadi tempat perbutan suara maka kita mengabil ibukotanya dalam hal ini Kota Semarang,” ucapnya Rabu (22/11/2023).

Pihaknya juga menargetkan, bakal ikut serta menyumbang suara minimal lima persen dari yang ditargetkan pasangan Prabowo Gibran di Jateng.

“Mas Gibran menargetkan di Jateng sekira 40 persen ya kita bakal menyumbang lima sampai sepuluh persennya,” jawabnya.

Laja juga menyatakan organisasi relawanya, terdiri para pelaku ekonomi kreatif dan anak muda di Indonesia yang tersebar secara nasional pada 30 provinsi di Indonesia.

Tonton juga: VIDEO Bule Amerika Belajar Tanam Cabe di Kambera Jatirejo Semarang

Saat disinggung, soal Jateng kandang banteng atau basis PDIP mereka menyatakan tidak merasa terganggu. “Saya kira anak muda masih belum milik partai-partai suaranya (bola liar). Jadi kita masih bisa memilih mereka untuk gabung dengan kita,” jawabnya.

Perihal maraknya, informasi yang menyatakan adanya upaya saling antara calon satu dengan yang lain mereka mengaku tidak terlalu memperdulikannya. Dalam deklarasinya ini bakal dihadiri langsung oleh Gibran Raka Bumingraka. (Kamal-01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan