30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Rekomendasi Rumah Makan Estetik di Kota Yogyakarta, View Hijaunya Pesawahan yang Asri Segar Banget

Jatengnews.id- Berikut ini informasi mengenai rekomendasi rumah makan estetik di Kota Yogyakarta, view hijaunya pesawahan yang asri ini segar banget.

Bagi Anda yang mencari informasi mengenai rekomendasi rumah makan estetik di Kota Yogyakarta, simak artikel ini hingga akhir.

Ini dia rekomendasi rumah makan estetik di Kota Yogyakarta akan dijelaskan di artikel ini.

Yogyakarta memang kaya akan sejarah dan budaya. Selain terkenal dengan batik cantik dan candi-candi bersejarah, kota ini juga punya banyak tempat makan yang unik dan menarik yang sayang jika dilewatin, salah satunya yaitu Ayom Jogja.

Ayom Jogja merupakan salah satu destinasi wisata kuliner berupa restoran yang terletak di Sukunan, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: 8 Rekomendasi Wisata Terbaik di Bandungan, Ada Candi Hingga Pondok Kopi Modern di Lereng Gunung Ungaran

Restoran satu ini pertama kali beroperasi pada bulan April 2022, meskipun terbilang baru, tempat ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan selalu ramai pengunjung.

Daya tarik utama dari Ayom Jogja terletak pada bangunannya yang cantik dan aesthetic yang berdiri di tengah-tengah hijaunya pesawahan yang masih asri dan alami, dengan mengusung tema tradisional yang didominasi oleh warna kayu yang memberikan kesan hangat dan nyaman bagi siapapun yang mengunjunginya.

Ayom Jogja memiliki 2 area makan berbeda yaitu indoor dan outdoor, kedua area tersebut sama-sama menawarkan suasana yang cozy dan mampu menampung banyak orang.

Jika kamu lebih suka dengan suasana santai, teduh dan hangat kamu bisa nih cobain area indoor nya, di area ini kamu akan disuguhkan dengan dekorasi dan ornamen-ornamen unik yang ditata secara rapi di setiap sudut ruangannya, cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama orang-orang tercinta.

Nah, untuk kamu yang lagi pengen cari angin dan suasana baru, kamu bisa memilih area outdoor ataupun semi outdoor, di area ini kamu bisa menikmati indahnya pemandangan alam syahdu yang bikin mata dan pikiran jadi lebih fresh, cocok dijadikan sebagai tempat melepas penat dan bersantai sambil menikmati udara sejuk.

Ngomong-ngomong soal menu, Ayom Jogja ini punya berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat dengan harga yang terjangkau, lho. Diantara ada, nasi putih anak, udang mayo, coleslaw, salad jar sukunan, es cendol, cappucino, long black, sari naga dan lainnya.

Selain menyuguhkan tempat yang indah dan sajian yang lezat, Ayom Jogja juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya. Mulai dari area parkir yang luas, toilet, musholla, stop kontak, jaringan WiFi dan fasilitas lainnya.

Ayom Jogja buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00. Jika sedang berlibur di Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir ke tempat ini ya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Paling Terbaru November 2023, Ada Banyak Genre yang Seru Banget

Demikian informasi mengenai rekomendasi rumah makan estetik di Kota Yogyakarta, Hijaunya pesawahan yang asri ini segar banget. (07)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan