29 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Radja Nainggolan Resmi Gabung Bhayangkara FC Ini Kronologi Lengkapnya

Jatengnews.id – Berikut kami sampaikan informasi Radja Nainggolan resmi gabung Bhayangkara FC ini kronologi lengkapnya.

Simak sajian informasi Radja Nainggolan resmi gabung Bhayangkara FC ini kronologi lengkapnya.

Ini dia informasi Radja Nainggolan resmi gabung Bhayangkara FC ini kronologi lengkapnya.

Baca juga : Nyaris Kalah Lawan Bhayangkara FC, Gali Freitas Jadi Pahlawan PSIS Semarang

COO Bhayangkara FC Sumardji mengonfirmasi bergabungnya eks penggawa Inter Milan dan juga AS Roma, Radja Nainggolan. Sumardji pun membeberkan kronologi tim berjuluk The Guardian itu sukses mendapatkan jasa mantan bintang Timnas Belgia tersebut.

Sumardji mengatakan, negosiasi Bhayangkara FC dengan Radja Nainggolan sudah terjalin sejak lama. Tepatnya, ketika mantan pemain AS Roma itu hadir ke Indonesia.

Nainggolan beberapa waktu lalu memang menyambangi Indonesia. Ia hadir untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023 yang saat ini sudah memasuki partai final.

Dalam kesempatan tersebut Bhayangkara FC mulai melakukan pergerakan dan bernegosiasi dengan Nainggolan yang sebelumnya memang tengah menganggur alias tidak memiliki klub.

Kesepakatan pun tercapai. Radja Nainggolan bersedia merumput di kompetisi kasta tertinggi BRI Liga 1 bersama Bhayangkara FC.

“Untuk negosiasinya sudah lama, saat dia ke Indonesia,” kata Sumardji kepada dikutip dari Suara.com jaringan berita Jategnews.id, Rabu (29/11/2023).

Radja Nainggolan kabarnya berbaju Bhayangkara FC hingga selesainya BRI Liga 1 2023/2024. Ia diharapkan bisa membantu tim asuhan Mario Gomez keluar dari zona degradasi.

Radja Nainggolan akan mengisi slot keenam legiun asing Bhayangkara FC. Kabarnya, The Guardian akan melepas George Blackwood yang sejatinya baru didatangkan untuk diganti Radja Nainggolan.

Baca juga : CEO PSIS Semarang Berharap Tren Positif Berlanjut Lawan Bhayangkara FC

Demikian informasi Radja Nainggolan resmi gabung Bhayangkara FC ini kronologi lengkapnya. (03)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan