30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Perebutan Tempat Ketiga, Mali Siap Ladeni Argentina

Solo, Jatengnews.id – Tim nasional U 17 Mali siap meladeni Argentina untuk memperebutkan posisi ketiga Piala Dunia U17 di Stadion Manahan Solo, Jumat (1/12/2023).

Dalam laga semifinal, Mali harus mengakui keunggulan Tim Nasional Prancis. Tidak mau terlalu larut akan kesedihan usai dikalahkan Prancis U-17, mereka langsung mengalihkan fokus mencari posisi ketiga.

Baca juga: Penonton Kecewa Tiket Final Piala Dunia U-17 Ludes Terjual

Pelatih Mali, Soumaila Coulibaly kepada wartawan  Kamis (30/11/2023) mengatakan bahwa tim asuhannya menerima hasil empat besar. Menurutnya, anak asuhnya tetap semangat memainkan laga perebutan tempat ketiga.

“Tentu saja semangat kami adalah untuk final. Tetapi Tuhan sudah memutuskan dan kami tetap senang bisa bermain di perebutan peringkat ketiga. Apalagi lawan yang dihadapi adalah salah satu tim besar dunia lainnya, Argentina. Pemain kami tentu akan sangat termotivasi,”kata Coulibaly

“Sejak pertama hingga laga terakhir, penonton Indonesia selalu mendukung  kami. Bahkan setelah kami mengalami kekalahan pun, mereka berdiri memberikan tepuk tangan atas penampilan kami,” ujarnya.

Baca juga: Hasil Akhir Prancis Vs Mali di Piala Dunia U-17, The Blues Menang 2-1, Tantang Jerman di Final

Sementara itu Argentina juga berharap dapat meraih posisi ketiga diajang Piala Dunia U 17. Pelatih Diego Placente menuturkan anak didiknya siap menghadapi Mali.

’’Saya berharap kami bisa merebut peringkat ketiga. Apapun hasilnya nanti, pencapaian kami hingga saat ini sudah bagus dan kami senang untuk melakukannya. Tentu diperebutan ketiga nanti, kami kembali akan menampilkan permainan terbaik,”pungkasnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan