29 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Inspektorat Karanganyar Miliki Kantor Baru Tahun Depan

Karanganyar, Jatengnews.id – Pada tahun 2024 mendatang, Inspektorat Karanganyar akan memiliki kantor baru.

Kantor baru Inspektorat Karanganyar akan menempati bangunan lama milik Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan (Dispertan PP) Karanganyar.

Baca juga: Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Taekwondo Karanganyar 2023

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kurniadi Maulato menyampaikan, untuk kepentingan pembangunan,  kantor Dispertan PP lama, telah dilakukan penghapusan aset.

“Untuk pembangunan Kantor Inspektorat, sudah mulai berjalan. Saat ini dilakukan penghapusan aset Kantor Dispertan PP lama yang akan dijadikan kantor baru Inspektorat,”jelasnya Sabtu (2/12/2023).

Selain pembangunan Kantor Inspektorat, Untuk tahun anggaran 2024, Pemkab Karanganyar juga akan melanjutkan pembangunan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) tahap kedua.

“Sudah diajukan. Tinggal menunggu pelaksanaan. Untuk tahun anggaran 2024, pembangunan gedung perkantoran tidak lagi menjadi prioritas. Sedangkan untuk perbaikan jalan, akan didukung dari DAK,”jelasnya.

Baca juga: PDAM Karanganyar Beri Hadiah Umroh Karyawan

Terpisah, Kepala Inspektorat Pemkab Karanganyar Zulfikar Hadid menuturkan, anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan kantor sebesar Rp4,8 miliar.

“Seluruh dokumen pembangunan sudah siap. Kita akan membangun kantor yang lebih representatif,”ungkapnya. (Iwan-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan