30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

PSIS Semarang Waspadai Kebangkitan PSS Sleman

Semarang, Jatengnews.id  – PSIS Semarang akan mewaspadai kebangkitan PSS Sleman ketika bertemu pada lanjutan pekan 20 Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang Minggu (3/12/2023) sore.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan calon lawan PSS Sleman sudah berubah dan meraih hasil bagus di laga sebelumnya.

Baca juga: Jelang Hadapi PSS, PSIS Semarang Dapat Doa dari Takmir Masjid di Semarang Utara

‘’PSS Sleman sudah berubah, pelatih baru, dua pemain asing baru, dan mereka baru saja meraih hasil bagus di pertandingan sebelumnya,’’kata Gilbert Agius, Sabtu (2/12/2023) di sesi jumpa pers.

Gilbert mengakui timnya memang diuntungkan dengan masa jeda yang cukup panjang. Apalagi laga pekan sebelumnya yang melawan tuan rumah Persebaya Surabaya harus ditunda.

‘’Kita hampir tiga minggu menunggu pertandingan. Waktu tiga minggu tanpa pertandingan cukup bahaya bagi kondisi pemain kami. Tapi apapun itu kami harus fokus untuk persiapan lawan PSS,’’tambah pelatih asal Malta ini.

Baca juga: CEO PSIS Semarang Jelaskan Terkait Rekrutan Pemain Timnas U17

Sementara itu striker PSIS Semarang Carlos Fortes menegaskan akan menjalankan semua intruksi pelatih ketika lawan PSS Sleman. Dia juga berjanji akan bermain lebih sabar dan tidak terpancing emosi dari pemain lawan.

‘’Kami miliki jeda panjang dan sebagai pemain kami akan jalankan instruksi untuk memenangkan lawan PSS Sleman,’’jelas Fortes. (02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan