30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

20 Bendera Golkar Hilang dan Belasan Baliho Caleg DPRD Demak Dirusak

Demak, Jatengnews.id –  Belasan alat peraga kampanye (APK) baliho calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Demak Dapil ll Bonang Wedung bertuliskan Bro Wahid jadi sasaran perusakan orang tak dikenal, Senin (04/12/2023).

Selain APK, 20 bendera Partai Golkar dikabarkan hilang, tepatnya di Dukuh Mlawung, Desa Karangrejo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Baca juga: Guru Madin Nurul Amin Demak dan Ribuan Ustad Mendapat Bantuan Intensif

Kasi Kesra Desa Karangrejo, Mundzakir mengatakan, perusakan APK dan hilangnya bendera terjadi sekitar pukul 02.00 – 03.00 WIB.

“Bendera hilang pakai tiang bambu tidak dipohon,,” ujarnya saat dihubungi Jatengnews.id

Ditanya identitas oknum perusakan, Mudzakir mengaku tidak tahu menahu, karena kejadiannya malam dinihari.  “Kurang tahu kediaannya sekitar malam hari ,” tukasnya

Menanggapi ini Caleg DPRD Demak, Nur Wahid mengatakan, kejadian ini merusak nilai demokrasi untuk saling menjatuhkan lawan.

Kata dia, total 20 bendera Partai Golkar hilang dan 15 APK dirusak

“Ini adalah merusak nilai demokrasi, dengan perilaku yang memakai oknum untuk merusak, jelas mancing situasi politik tidak kondusif,” ungkapnya.

Baca juga: Gegerkan Warga, Muncul Semburan Lumpur Berbau Mirip Lapindo di Demak

“Pesta demokrasi pemilu 2024 ini ternodai oleh ahlak kotor maka akan kami usut,” tegasnya

Orang yang juga menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Demak ini menyebut, untuk saat ini pihaknya tengah menyusun bukti-bukti yang nantinya akan dilaporkan ke Bawaslu Kabupaten Demak. (Zaidi-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan