29 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Indonesia Siap Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Jakarta, Jatengnews.id – Ketua Panitia Piala Dunia U-17 Indonesia yang juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan Piala Dunia U-17 2023.

Menurut Erick dunia bertepuk tangan atas prestasi Indonesia sebagai peserta dan tuan rumah yang telah sangat baik menyelenggarakan event sepak bola level dunia itu.

Baca juga : Hyundai Ajak Pemenang Test Drive Nonton Final Piala Dunia U17

Berkat kesuksesan ini, Indonesia mendapat kesempatan dari FIFA untuk maju sebagai kandidat tuan rumah pada gelaran turnamen dunia.

“Terima kasih Indonesia atas semua prestasi kita sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 yang telah mendapat apresiasi dunia. Berkat kesuksesan ini, kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2025 dan Piala Dunia U17 2025-2029 terbuka lebar. Dan bismillah kita akan mencoba untuk mencalonkan diri bersama Singapura,” ujar Erick dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (05/12/2023).

Erick juga berterima kasih atas kontribusi luar biasa masyarakat Indonesia serta suporter sepakbola nasional yang menjadi salah satu aktor utama kesuksesan Piala Dunia U-17 Indonesia.

Baca juga : Kandaskan Perlawanan Prancis, Jerman Raih Juara Piala Dunia U-17

“Sekali lagi selamat dan terima kasih yang tak terhingga, terutama pada penonton serta suporter. Jerih payah Anda semua telah menghasilkan sejarah yang membanggakan.’’ Katanya. (03)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan