30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Persiku Kudus U17 Juara Piala Suratin U17 2023

Semarang, Jatengnews.id – Persiku Kudus U17 juara Piala Suratin U17, usai menang atas Satria Muda Ajibarang U17 dengan skor 3-0 pada partai final Piala Suratin U17 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (5/12/2023).

Gol Persiku Kudus U17 yang membawa kemenangan di Piala Suratin U17 dicetak oleh Chelsea Dyka (4’), Damar (69’) dan Arizal (76’).

Dengan sukses ini Persiku Kudus U17 selain mendapatkan trofi juga uang pembinaan Rp 20 juta. Sedangkan runner up Satria Muda Ajibarang U17 trofi, dan uang Rp 10 juta.

Baca juga: Asprov PSSI Jateng Sosialisasi Kompetisi Liga 3 Jateng 2023

Pelatih Persiku Kudus U17 Widhoro Heriyanto sangat bersyukur bisa menang di partai final sekaligus membawa pulang trofi Piala Suratin U17 Jateng.

‘’Alhamdullilah kita bisa memenangkan partai final ini. Ini semua berkat kerja keras pemain, tim official yang solid serta Bupati Kudus serta semua masyarakat Kudus yang mendukung kami,’’kata Widhoro usai laga.

Widhoro mengakui di babak pertama permainan timnya tidak berjalan sesuai harapan. Namun di babak kedua dirinya memberikan motivasi dan mengintruksikan bermain sabar.

‘’Mungkin awal babak pertama pemain nervous. Tapi ketika sudah cetak gol kami berikan motivasi di babak kedua. Mereka kami intruksikan bermain lebih sabar dan mengandalkan kecepatan,’’jelasnya.

Baca juga: Asprov PSSI Jateng Gelar Managers Meeting Piala Suratin U17 2023

Sedangkan Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi sangat apresiasi gelaran Piala Suratin U17 berjalan sukses dan lancar. Semua peserta di partai final bermain fight, dan menjunjung tinggi fair play.

‘’Paripurnanya hari ini kita menggelar partai final Piala Suratin U17. Alhamdullilah pertandingan berjalan lancar. Sepak bola menyatukan kita semua, Asprov PSSI Jateng mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak atas suksesnya Piala Suratin U17 ini,’’pungkasnya. (02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan