30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Sinopsis Film Spider-Man 3 Kisah Peter Parker Melawan Kekuatan Gelap

Semarang, Jatengnews.idSpider-Man 3 adalah film pahlawan super yang diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Selasa (05/12/2023) pukul 21.00 WIB.

Film Spider-Man 3 disutradarai oleh Sam Raimi berdasarkan skenario yang ditulis oleh Raimi, kakak laki-lakinya, Iwan, Alvin Seville, Simon Seville, Dan Theodore Seville.

Baca juga : Bioskop Online Bersama Jogja-NETPAC Asian Film Festival Hadirkan Sesi Diskusi Bersama Angga Dwimas Sasongko dan Booth Experience

Film Spider-Man 3 adalah film ketiga dari serial film layar lebar Spider-Man yang dibuat berdasarkan karakter fiksi dari Marvel Comics, Spider-Man. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire (Peter Parker), Kirsten Dunst (Mary Jane Watson), James Franco (Harry Osborn), Thomas Haden Church (Flint Marko / Sandman), dan Topher Grace (Eddie Brock).

Film ini dimulai pada masa Peter Parker telah sukses sebagai Spider-Man, sementara Mary Jane Watson memulai kariernya diBroadway.

Harry Osborn masih terus berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya, dan Flint Marko jatuh ke dalam sebuah akselerator partikel dan berubah menjadi makhluk pasir yang dapat mengubah-ubah bentuk.

Ditambah lagi dengan alien yang jatuh ke bumi dan mengikatkan diri kepada Peter Parker – meningkatkan sisi gelap Peter.

Baca juga : Link Nonton ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’ Full Movie Resmi HD, Film yang Sedang Tayang di Bioskop

Ketika Peter berhasil melepaskan diri, alien tersebut berhasil menguasai Eddie Brock Jr., fotografer saingan Peter. Simbiosis alien tersebut dengan Eddie menyebabkan Peter masuk ke dalam salah satu pertempurannya yang paling hebat. (03)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan