30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

VIDEO SBY Beri Pesan Caleg dan Kader di Semarang

Semarang, JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video kunjungan ke Semarang, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beri pesan Caleg dan Kader.

Bagi anda yang ingin menonton video SBY beri pesan Caleg dan Kader Partai Demokrat saat kunjungan ke Semarang bisa anda klik gambar di atas.

“Tolong kalau mau dipilih masyarakat Indonesia bicaranya langsung saja. Langsung saja jangan muluk-muluk,’’ kata SBY Kamis (30/11/2023) ketika bertemu dengan kader caleg Partai Demokrat di salah satu rumah makan di Semarang.

Tonton juga: VIDEO Demo Buruh Keluhkan Kecilnya Kenaikan UMK Jateng 2024

SBY menegaskan hal ini karena ketika Partai Demokrat memimpin pemerintahan selama 10 tahun tetap menjaga amanah yang diberikan tersebut.

“Ketika kami di pemerintahan 10 tahun kita lakukan seperti setiap tahun gaji ASN, Polri, TNI, pensiunan naik. Insya Allah jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan, kuat di DPR RI kita berjuang lagi ke situ, dan pasti rakyat percaya,” tambah SBY yang juga Presiden ke 6 RI ini.

Sementara itu mengenai Partai Demokrat memutuskan mendukung pasangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024, SBY menilai pasangan tersebut lebih cakap dan siap untuk memimpin Indonesia.

Tonton juga: VIDEO Demo Tuntutan Buruh Minta UMK Jateng Naik 15 Persen

“Tiga pasangan capres merupakan tokoh-tokoh, dan memiliki niat, cita-cita baik. Tetapi Demokrat tetap usung Prabowo karena beliau lebih cakap dan mampu siap memimpin Indonesia. Yang penting Pemilu nanti tetap jaga perdamainan, keamanan, dan jujur,” pungkas SBY.

Pada pertemuan yang berlangsung hangat ini hadir Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, anggota Komisi X DPR RI Yoyok Sukawi, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe ”Liluk” Winarto, kader dan caleg Partai Demokrat dari Kota Semarang dan sekitarnya. (Kamal-01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan