30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

BPR Bank Daerah Karanganyar Raih LPS Award

Karanganyar, Jatengnews.id – BPR Bank Daerah Karanganyar meraih penghargaan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk kategori  Teraktif dan Terinovatif dalam Sosialisasi untuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

BPR Bank Daerah Karanganyar menerima penghargaan bersama sejumlah BPR dan perbankan lain yang dilaksanakan di salah satu hotel  di Jakarta, Rabu (6/12/2023) malam

Dirut PT BPR Bank Daerah Karanganyar  Haryono menyampaikan, untuk kategori Teraktif dan Terinivatif dalam sosialisasi,  sebanyak 331 BPR seluruh Indonesia bersaing untuk meraih penghargaan ini.

Baca juga: Bank Daerah Karanganyar Himpun Dana Pihak Ketiga Rp480 Miliar

“Saingannya cukup berat. Kita akhirnya berhasil meraih juara pertama untuk kategori ini,”tulis Haryono Kamis (7/12/2023) melalui rilisnya.

Dikatakannya, penghargaan yang diraih PT BPR Bank Daerah Karanganyar melengkapi berbagai penghargaan yang diraih selama tahun 2023 yang diberikan oleh lembaga yang memiliki kredibilitas.

“Atas capaian yang diraih, menunjukkan bahwa BPR Bank Daerah Karanganyar memiliki kinerja yang cukup baik. Capaian kinerja ini berdasarkan data dan fakta yang dilakukan oleh sebuah lembaga kredibel untuk mengukur kinerja kami,”jelasnya.

Ditambahkannya, penghargaan dari LPS ini menunjukkan kuatnya  kinerja BPR Bank Daerah Karanganyar.

Baca juga: BPR Bank Daerah Karanganyar Miliki Aset Rp500 Miliar

“Jika ada yang mengatakan bahwa kami menerima penghargaan karena membayar sejumlah uang, itu fitnah. Penghargaan yang kami terima berdasarkan  kinerja  yang didukung data dan fakta,”tegasnya.

Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa, menyatakan, penghargaan  LPS Award diberikan lembaga keuangan untuk mendukung dan mendorong perekonomian nasional. (Iwan-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan