30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Rayakan Tahun Naga Kayu, Mal Ciputra Semarang Gelar Berbagai Hiburan

Semarang, Jatengnews.id – Mal Ciputra Semarang kembali menghadirkan berbagai hiburan untuk pengunjung yang mengawali tahun Naga Kayu pada Imlek 2575.

Sederet even hiburan disajikan Mal CIputra Semarang seperti lantunan lagu lagu khas Negeri Tirai Bambu dalam tajuk ‘Melody Mandarin’ dan juga free Tarot Reading yang dapat membaca keberuntungan, percintaan, dan perasaan manusia pada Minggu (11/2/2024) mendatang.

Selain itu dengan tema ‘The Wisdom Dragon’, membuat Imlek di Mal Ciputra Semarang semakin meriah dengan hadirnya Barongsai dari Singa Sakti.  

Baca juga: Keceriaan Anak anak Panti Bermain di Game Fantasia Mal Ciputra Semarang

Puncaknya adalah atraksi dari belasan tentara dari Batalyon Arhanudse 15, dalam Barongsai dan Naga Doreng pada 21 Februari 2024.

“Pada puncak acara nanti, salah satunya akan ada Children Mandarin Competition. Kalau kompetisi menyanyi mandarin dengan peserta dewasa tentu sudah sering kita lihat, tapi kali ini kami khususkan kompetisi ini untuk usia 7 sampai 12 tahun atau kategori pelajar supaya semakin menantang dan tentunya memupuk keberanian anak-anak,” jelas Mal Manager Mal Ciputra Semarang, Ani Suyatni, Rabu (7/2/2024).

Jika masuk melalui lobby tengah di Mal Ciputra Semarang, maka akan terlihat jelas dekorasi ala Bando Imlek yang menjadi incaran pengunjung sebagai salah satu spot foto di Mal Ciputra Semarang.

Daya tarik warna warni yang menghiasi ornamen pohon bunga Mei Hua pun seolah melambangkan kegembiraan pengunjung menyambut datangnya awal yang baru bagi kesuksesan.

Hal tersebut terlihat melalui pengunjung yang beramai-ramai berfoto dengan dekorasi yang berada di area atrium Mal Ciputra Semarang ini. Ada juga pengunjung yang sedang asyik memilih angpao yang tergantung di Pohon Mei Hua.

Baca juga: HUT Ke 30 Mal Ciputra Semarang, Berikan Program Belanja Berhadiah Emas ke Costumer

Ani menambahkan bahwa program Angpao Tree dilaksanakan sepanjang bulan Februari 2024, dimana dengan berbelanja minimal Rp 500.000, maka pengunjung berhak untuk mendapatkan angpao yang ada di pohon Mei Hua.

Tidak jauh dari Pohon Mei Hua, tampak juga replika naga setinggi 3,5 meter berwarna emas menyala, sehingga tak ayal jika banyak pengunjung yang mendongakkan kepala untuk sekedar melihat dekorasi yang sudah terpasang di area atrium Mal ini.(02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan