30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

VIDEO Anies Kampanye di Kota Semarang

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video Capres Anies Baswedan kampanye di depan para pemuda di Kota Semarang, Minggu 4 Februari 2024.

Bagi anda yang ingin menonton video Capres Anies Baswedan kampanye di Kota Semarang bisa anda klik gambar di atas.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengungkap maksud dari gestur yang di lakukan pada saat debat Capres ke 5, pada Minggu (4/2/2024).

Tonton juga: VIDEO 4 Perwira di Polres Karanganyar Dirotasi

“Time to change (waktunya perubahan),” jawab Anies saat di tanya dalam kampanye yang bertajuk Desak Anies di Kota Semarang, pada Senin (5/2/2024).

Perubahan yang ia maksudkan, yakni dirinya telah menyiapkan program-progam untuk Perubahan Indonesia jika dirinya terpilih nantinya.

“Kita juga memiliki pesan dalam memandang teman-teman disabilitas. Mereka bukan kelompok masyarakat yang membutuhkan cerity (kepastian), tetapi kelompok masyarakat yang hak asasinya harus dipenuhi oleh negara,” ucapnya menjelaskan maksud dari perubahan yang perlu dilakukan.

Tonton juga: VIDEO BMKG Prediksi 14 Februari 2024 Cuaca Ekstrem

Gestur yang ia lakukan dalam debat tersebut, kembali Anies lakukan dalam kampanyenya di Kota Semarang. Gestur tersebut, diikuti ribuan massa dalam kampanye Anies.

Selanjutnya, kebanyakan massa yang hadir dalam kampanye Anis ini, rata anak muda dan mahasiswa yang ingin melemparkan pertanyaan untuknya. (Kamal-01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan