31 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

VIDEO Pj Bupati Karanganyar Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video Pj Bupati Karanganyar ingatkan jaga kondusifitas jelang pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari 2024.

Bagi anda yang ingin menonton video Pj Bupati Karanganyar ingatkan jaga kondusifitas jelang pemilu 2024 bisa anda klik gambar di atas.

Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, Senin (5/2/2024) mengatakan, seluruh komponen masyarakat  di Karanganyar tetap mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

Tonton juga: VIDEO Anies Kampanye di Kota Semarang

Timotius juga berharap agar penyelenggara Pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Penyelenggaraan Pemilu sudah dekat. Seluruh warga masyarakat bharys tetap menjaga kondusifitas wilayah. Kita juga mendukung penyelenggara Pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Serta menjamin masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan merdeka dan sesuai hati nurani, tanpa ada tekanan dari siapapun,”ujarnya.

Tonton juga: VIDEO 4 Perwira di Polres Karanganyar Dirotasi

Sementara itu, anggota Komisi II DPR RI Paryono menegaskan, penyelenggara dan pengawas Pemilu untuk menjaga marwah serta netralitas dalam selama pesta demokrasi berlangsung. Sehingga Pemilu berjalan jujur dan adil sesuai dengan harapan masyarakat.

Paryono juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat tidak terpancing dan membesar-besarkan segala dinamika yang terjadi menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Hasil Pemilu nanti merupakan suara rakyat dari hasil pelaksanaan Pemilu yang berkualitas. Kita semua harus menjaga persatuan dan kesatuan. Saling menghormati. Dinamika yang terjadi adalah hal yang wajar  merupakan sebuah proses demokrasi yang harus kita jalani,” jelasnya. (Iwan-01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan