31 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

VIDEO Agustina Wilujeng Bongkar Alasan Kampanye Akbar Digelar di Jateng

JatangNewsTV – Berikut kami sajikan video Tim Pemenangan Daerah (TKD) Jawa Tengah Ganjar Mahfud, Agustina Wilujeng bocorkan alasan kampanye puncak di Gelar di Kota Semarang.

Babi anda yang ingin menonton video TIM TKD Jateng bocorkan alasan kampanye puncak di Kota Semarang bisa anda klik gambar di atas.

Agustina mengaku, telah ada tiga daerah di Jateng yang ia ajukan untuk menjadi lokasi kampanye akbar Paslon 03 Ganjar Mahfud, yakni Kota Banyumas, Kota Surakarta dan Kota Semarang.

Tonton juga: VIDEO Pasar Murah di Karanganyar Diserbu Warga

“TPN Memilih Kota Semarang. Karena tamu-tamu yang jauh itu akan mudah jika tempatnya di Kota Semarang, dekat dengan bandara,” ujarnya kepada Jatengnews.id, Kamis (8/2/2024).

Alasan lain, Kota Semarang menjadi ibukota Jawa Tengah sehingga kordinasi panitia lebih mudah karena kebanyakan kader yang jadi anggota DPRD Jateng di Kota Semarang.

“Kemudian karena ini kota, tentunya pengamanan dan pemerintah kota itu lebih mudah di ajak berkordinasi untuk proses yang lebih lancar,” paparnya.

Alasan terkuatnya, kampanye di Jateng tepatnya Kota Semarang ini sebagai bentuk bukti bahwa Jateng memang kandang Banteng.

“Apapun yang terjadi, kita akan berjuang mempertahankan bahwa Jateng ini tetap kandang banteng,” tegasnya.

Tonton juga: VIDEO BEM Undip Desak Pemerintah Bersikap Netral

Dirinya juga manyatakan, masih optimis bahwa Jateng akan menang dalam pemungutan suara yang bakal dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Jika dikaitkan dengan peraihan suara, saya kira mulai debat pada 4 Februari 2024 yang lalau, masyarakat sudah mengunci kemenangan. Dan kemenangan ini bukan hanya pemilihan legislatif namun juga pemilihan presiden harus menang,” tandasnya. (Kamal-01)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan