30 C
Semarang
, 26 February 2024
spot_img

Hasil Liga Inggris, Arsenal Pesta Gol Lawan West Ham United

London, Jatengnews.id – Arsenal pesta gol dengan melibas West Ham United 6-0 pada pekan 24 Liga Inggris di Stadion London Minggu (11/2/2024) malam.

Arsenal tancap gas dengan menguasai permainan. Hasilnya, pada menit 32 Arsenal unggul dari tandukkan kepala William Saliba.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Menang atas Brentford, Manchester City Diposisi Dua

Lima menit sebelum laga berakhir di babak pertama, Arsenal menggandakan keunggulan dari titik putih ketika Bukayo Saka dijatuhkan Alphonse Areola di kotak penalti. Saka tak menyiakannya dan Arsenal unggul 2-0.

Keunggulan Arsenal bahkan bertambah dengan dua gol tambahan jelang turun minum. Gabriel Magalhaes pada menit 44 yang mencetak gol kala menerima umpan silang dari Rice, dan Leandro Trossard menambah catatan gol Arsenal ketika menerima bola dari Martin Odegaard. Arsenal pun unggul 4-0 di babak pertama.

Dua gol tambahan tercipta di babak kedua. Pada menit 63 Bukayo Saka mencetak gol keduanya di pertandingan ini ketika menerima bola dari Odegaard.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Arsenal Tekuk Liverpool

Kemudian pesta gol Arsenal ditutup oleh Declan Rice (65’).

Berkat kemenangan ini Arsenal arahan Mikel Arteta tetap berada dalam jalur perebutan titel Liga Inggris dan kini ada di urutan tiga klasemen dengan 52 poin, terpaut dua poin di bawah Liverpool yang berada di peringkat satu.(02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan