31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

Yoyok Salat Jumat di Sawah Besar, Masyarakat Kenang Zaman Sukawi Sutarip

Semarang, Jatengnews.id – Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Ma’ruf, Sawah Besar, Gayamsari pada Jumat (21/6/2024).

Sebelum melaksanakan Salat Jumat, Yoyok Sukawi beserta masyarakat sekitar menyempatkan meninjau posyandu yang juga berada di Kawasan Sawah Besar.

Baca juga: Yoyok Sukawi Kembalikan Formulir Calon Walikota ke PPP Kota Semarang

Masyarakat di sekitar kawasan tersebut menyampaikan bahwa posyandu tersebut dulu dibangun dan diresmikan saat Walikota masih dijabat Sukawi Sutarip yang merupakan ayah Yoyok Sukawi.

“Dulu ini yang meresmikan Bapak Sukawi Mas Yoyok,” ujar Ibu-ibu di posyandu.

Yoyok Sukawi pun merespons dengan ucapan syukur bahwa pada saat ayahnya menjabat banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

Legislator Partai Demokrat ini pun juga sempat menanyakan mengenai alat kelengkapan di posyandu yang bisa menunjang kegiatan.

Baca juga: Marak di Kalangan Pelajar, Yoyok Sukawi Setuju Pemerintah Berantas Judi Online

Ibu-Ibu di sana lantas merespons bahwa alat di posyandu tersebut sudah lengkap, namun beberapa fasilitas seperti meja mengalami kerusakan karena beberapa kali Kawasan Sawah Besar tergenang banjir.

“Nanti insyaAllah dalem perbaiki. Sayang juga alatnya komplit tapi kalau rusak. Nanti kita cari solusi bareng-bareng nggih Bu,” timpal Yoyok Sukawi.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN