Beranda Daerah PLN UP2D Jateng dan DIY Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Testimoni Pengguna...

PLN UP2D Jateng dan DIY Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Testimoni Pengguna Mobil Listrik

Salah satu pelanggan, Ananda Nurfitria, pengguna mobil listrik, mengungkapkan kemudahan yang ia rasakan

testimoni pelanggan yang telah merasakan manfaat layanan digital melalui aplikasi PLN Mobile.
Testimoni pelanggan yang telah merasakan manfaat layanan digital melalui aplikasi PLN Mobile. (Foto: dok/PLN)

SEMARANG, Jatengnews.id – PLN UP2D Jawa Tengah & DIY merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan testimoni pelanggan yang telah merasakan manfaat layanan digital melalui aplikasi PLN Mobile.

Salah satu pelanggan, Ananda Nurfitria, pengguna mobil listrik, mengungkapkan kemudahan yang ia rasakan. Menurutnya, fitur pencarian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di PLN Mobile sangat membantu ketika baterai mobil hampir habis.

Baca juga: PLN Jateng DIY Gelar Fun Run PLN Mobile 2024 di Hari Pelanggan Nasional

“Dengan adanya PLN Mobile, saya tidak lagi khawatir saat baterai mobil listrik menipis. Aplikasi ini memudahkan saya menemukan SPKLU terdekat dengan cepat dan praktis,” ujar Ananda.

Selain untuk mobil listrik, Ananda juga memanfaatkan PLN Mobile dalam pembelian token listrik harian, sehingga lebih nyaman tanpa harus keluar rumah.

Manajer PLN UP2D Jawa Tengah & DIY menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum untuk memperkuat komitmen pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui inovasi digital.

Baca juga: PLN Jateng Aksi Bersih Pantai di Mangunharjo Kota Semarang

“Kami terus berupaya menghadirkan kemudahan bagi pelanggan. Dengan PLN Mobile, masyarakat bisa beli token, bayar tagihan, hingga mencari SPKLU dalam satu aplikasi,” jelasnya.

PLN berharap kehadiran layanan digital terintegrasi ini dapat mendukung kebutuhan pelanggan sekaligus mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia, sebagai bagian dari komitmen transisi menuju energi bersih. (01).

Exit mobile version