28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Ajendam XII/TPR Gelar Karya Bakti Bersih-bersih Masjid

Kalimantan Barat, Jatengnews.id – Ajendam XII/Tanjungpura (TPR) melaksanakan kegiatan karya bakti pembershan lingkungan sarana ibadah Masjid Istiqomah di Desa Banjar Serasan, Kalimantan Barat, Minggu (6/6/2021).

Kaurpers Kaptec Caj Qusthoni mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan warga dengan sasaran pembersihan di sekitar lingkungan tempat ibadah.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat,” katanya kepada Jatengnews.id.

Dijelaskannya, selain itu kegiatan ini juga agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah shalat, sekaligus langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya terkait pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Gandeng Ditjen Dukcapil, PLN Ingin Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

“Mari sama-sama kita menjaga keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tandas Kaptec Caj Qusthoni. (Ody-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan