34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Amazfit T-Rex Pro, Bisa Jadi Pilihan Teman Saat Berolahraga

Semarang, Jatengnews.id – Aktor yang juga dikenal sebagai sosok yang gemar melakukan kegiatan olah tubuh seperti silat, capoeira, parkour, hingga kickboxing Volland Humonggio membagikan kiat mengusir rasa malas bergerak (mager) yang banyak dialami oleh masyarakat saat pandemi sekarang ini.

Saat melakukan kegiatan olah tubuh, Volland selalu ditemani oleh Amazfit T-Rex Pro, smartwatch tangguh yang lolos tes berstandar militer. Selain itu alat ini juga sebagai teman yang cocok saat berolahraga.

Jacky Yang, selaku South East Asia Amazfit Director mengatakan, selama masa pandemi ini, banyak masyarakat yang mengurangi kegiatan olahraga bahkan memilih menjadi ‘tim rebahan’. Tak sedikit masyarakat yang sebelum terjadinya pandemi rutin olahraga dan gemar melakukan aktivitas menantang, namun selama pandemi justru diserang rasa malas untuk bergerak.

“Aktivitas luar rumah selama masa pandemi memang dibatasi, namun bukan berarti kita berhenti bergerak. Kita perlu mengasah kreativitas agar dapat manfaatkan keterbatasan ini. Di rumah saja bukan berarti tidak ada tantangan yang bisa ditaklukkan. Kenakan Amazfit T-Rex Pro, jadikan ia partner untuk mengeksplor setiap kesempatan yang ada untuk terus aktif bergerak,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Jatengnews.id, Minggu (1/8/2021).

Melawan rasa malas untuk beraktivitas dengan tetap aktif bergerak dan berolahraga dapat membuat tubuh lebih sehat, hal yang amat diperlukan di saat seperti sekarang ini. Volland Humonggio menyampaikan, rutin olahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar serta dapat meningkatkan imunitas, yang merupakan hal yang sangat penting saat pandemic seperti saat ini. “Oleh karena itu, saya selalu mengingatkan orang-orang di sekitar saya untuk rutin berolahraga,” tambahnya.

BACA JUGA:  Menkes: Selesainya Pandemi Covid-19 di Indonesia Bergantung Kepada Kita

Melihat video-video lama yang memperlihatkan diri saat melakukan aktivitas olahraga ataupun saat sedang menjelajahi daerah baru saat berpetualang ternyata dapat membantu membangkitkan semangat untuk tetap bergerak.

“Coba deh, inget lagi perasaan senang saat kita berhasil menaklukkan tantangan, kenangan itu bisa membuat kita terdorong untuk bangkit dari rebahan,” tutur Volland.

Menurutnya, Amazfit T-Rex Pro yang telah lulus 15 tes berstandar militer dan dapat bertahan di hampir semua kondisi ekstrem, menjadikannya mitra yang sempurna untuk gaya hidup aktif. Fungsi pemantau kesehatan dan kebugarannya yang komprehensif mencakup sejumlah mode olahraga outdoor yang dikenal juga sebagai aktivitas petualangan, sehingga memudahkan penggunanya untuk tetap bugar dan sehat saat berpetualang keluar dari zona nyaman.

BACA JUGA:  Jokowi Pastikan Stok Beras Nasional Aman

Berbagai fungsi yang dapat ditemukan pada Amazfit T-Rex Pro mencakup, ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik, serta memiliki lebih dari 100 mode olahraga.

Dengan Amazfit T-Rex Pro, semua informasi yang dibutuhkan pengguna tersedia dalam sekejap dan mudah dibaca berkat layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dan berwarna-warni. Amazfit T-Rex Pro hadir dalam tiga pilihan warna, Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue.

Selain itu, memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 18 hari dengan mode penggunaan normal, Amazfit T-Rex Pro merupakan teman yang tepat, baik saat menjelajah maupun saat menantang diri untuk berolahraga lebih keras. Di Indonesia, Amazfit T-Rex Pro telah tersedia di Amazfit Official Store di sejumlah e-commerce kesayangan masyarakat Indonesia, diantaranya: Tokopedia, Shopee dan Lazada. (01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan