30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

AS Roma Hajar CSKA Sofia 5-1, Jose Mourinho Tak Puas

Roma, Jatengnews.id – AS Roma berhasil menang telak dengan skor akhir 5-1 saat menjamu CSKA Sofia pada laga pertama fase grup┬áConference League, di Olimpico, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Jalannya babak pertama, sang tuan rumah AS Roma tertinggal lebih dahulu di menit ke-10 usai dibobol oleh Graham Carey. Roma lantas menyamakan kedudukan di menit ke-25 lewat sepakan Lorenzo Pellegrini.

Menjelang akhir babak pertama, El Shaarawy membawa Roma berbalik memimpin di menit ke-38. Kedudukan menjadi 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Roma menguasai pertandingan dengan lebih baik di babak kedua. Hingga di menit ke-62, Pellegrini mengubah skor menjadi 3-1. Kemudian di menit ke-82 gol keempat Roma tercipta melalui Gianluca Mancini.

BACA JUGA:  Tingkatkan Performa, Bruno Fernandes Balik ke Boavista FC

Tak cukup puas, Roma kembali merobek jala gawang CSKA Sofia di menit ke-84. Gol kelima itu tercipta melalui sepakan Tammy Abraham. Permainan pun tuntas dengan kemenangan 5-1 untuk Roma.

Meskipun menang telak 5-1, juru taktik AS Roma, Jose Mourinho menuturkan bahwa permainan tim nya di beberapa menit pertama kurang baik. Akan tetapi Roma tetap punya kualitas lebih dari CSKA Sofia. Namun pada laga tersebut, Roma tidak melakukan cukup upaya.

“Meski demikian, saya sama sekali tak puas dengan performa tim. Kami tak bermain dengan kualitas, baru dua hari lalu kami melatih ini, tapi para bek sayap tidak banyak menekan ke depan, tim kekurangan intensitas, kami kalah di banyak duel pertahanan.” pungkasnya. (Nizar-02)

BACA JUGA:  Hobi Bonsai, Bernilai Ekonomis Sampai Dapatkan Prestasi

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan