28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

Asosiasi Driver Online Jateng Bagikan 500 Takjil Buka Puasa

Semarang, Jatengnews.id – Asosiasi Drive Online (ADO) Jawa Tengah melaksanakan ngabuburit dengan membagikan 500 takjil buka puasa secara gratis kepada pengguna jalan di Jalan Pahlawan Semarang, Kamis (6/5/2021).

Acara yang rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadhan ini, selain bagi-bagi takjil, ADO juga melaksanakan kegiatan saur on the road dan buka bersama.

Ketua ADO DPD Jateng Agus Setiawan mengatakan, sebanyak 500 takjil tersebut dibagikan ke pengguna jalan di Jalan Pahlawan Kota Semarang kepada pengendara motor dan warga sekitar yang melintas.

“Acara kali ini juga turut mengundang dari dua aplikator yaitu Grab dan Gojek serta perwakilan dari komunitas lain dari R2 dan R4,” ucap Agus Setiawan.

Ia menjelaskan, kedatangan perwakilan dua aplikator tersebut sebagai bentuk wujud apreasiasi kami sebagai asosiasi Driver Online baik R2 dan R4.

BACA JUGA:  Potong Gaji, Fraksi PKS Sumbang Palestina

“Ini menunjukkan bahwa eksistensi ADO di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang memang menjadi poros utama dan disegani,” terangnya.

Sementara itu, Humas ADO Jateng, Astrid Jovanka mengatakan, pihaknya juga telah melakukan saur on the road sebanyak 300 box nasi untuk mereka yang masih berjuang di jalan mencari rezeki.

“Sasarannya adalah (tukang becak, gelandangan, para Driver online-R2 dan R4.red) dengan rute start dari Jl. Pahwalan, Jl Sriwijaya, Mt Haryono, Jl Agus Salim, Jl Imam Bonjol, Jl Tanjung, Jl Pemuda, Jl. Pandanaran,” ucapnya.

BACA JUGA:  Demak Zona Merah, Wisata Ditutup Sementara

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan tagline ADO yaitu “Dari Driver untuk Driver”. Kegiatan selama Ramadhan tersebut bisa terlaksana dengan baik tidak lepas dari sumbangsih seluruh anggota ADO di tengah pandemi Covid-19. (Majid-01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan