25.8 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Atlet Taekwondo Karanganyar Terus Digembleng

Karanganyar, Jatengnews.id – Para atlet dan calon atlet dibawah pembinaan Pengurus Cabang (Pengcab) TI Karanganyar terus digembleng. Para atlet ini nantinya akan dipersiapkan menghadapi berbagai kejuaraan.

Ketua Pengcab TI Karanganyar Kurniadi Maulato menyampaikan, pihaknya  terus melakukan upaya untuk memotivasi calon atlet dan atlet melalui berbagai kejuaraan. Baik lokal nasional dan internasional.

“Atlet dan calon atlet kita bina dengan berbagai latihan keras dan disiplin. Sehingga saat mengikuti kejuaraaan dapat memberikan yang terbaik kepada Karanganyar,”ujarnya Rabu (13/10/2021)

Dikatakannya, dengan mengikuti berbagai kejuaraaan, motivasi dan moril atlet semakin meningkat.

“Dengan segala  keterbatasan yang dimiliki kami tetap komitmen menciptakan atlet taekwondo berprestasi,”tandasnya.

Sebagaimana diketahui, atlet Taekwondo Karanganyar telah mengikuti berbagai turnamen. Mulai dari kejuaraan secara daring yang digelar di Korea Selatan dan kejuaraan terbuka yang dihelat di Jambi.

BACA JUGA:  Ribuan Lansia dan Yatim Piatu di Karanganyar Terima Bantuan Sosial

Terakhir, tim TI Karanganyar mengikuti kejuaraan dalam rangka memperebutkan piala Menpora. Dari berbagai kejuaraan tersebut atlet taekwondo Karanganyar berhasil meraih sejumlah medali. Baik emas, perak dan perunggu. (Iwan-02).

BACA JUGA:  Polda Jateng Imbau Warga Tak Gunakan Listrik untuk Jebakan Tikus

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan