22.2 C
Semarang
, 2 August 2021
spot_img

AXA Mandiri Beri Asuransi Atlet Juara Indonesian Basketball League 2021

Jakarta, Jatengnews.id – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mewujudkan komitmennya mendukung Indonesian Basketball League 2021 melalui penyerahan asuransi secara simbolis kepada juara dan finalis Indonesian Basketball League (IBL) 2021.

Penyerahan asuransi ini melengkapi dukungan AXA Mandiri yang menyediakan asuransi kecelakaan hingga jiwa kepada para atlet, pelatih, serta official klub, pada perhelatan IBL 2021 yang berlangsung dari 10 Maret hingga 6 Juni 2021 yang lalu.

“Masing-masing pemain, pelatih dan official juara dan finalis IBL 2021 mendapakan asuransi jiwa selama setahun,” kata Direktur Kepatuhan AXA Mandiri Rudy Kamdani melalui keterangan pers, Selasa (15/6/2021).

Rudy menambahkan, untuk tim Satria Muda Pertamina Jakarta sebagai juara IBL, mendapatkan uang pertanggungan senilai Rp 500 juta. Sementara Pelita Jaya Bakrie Jakarta mendapatkan manfaat uang pertanggungan senilai Rp 250 juta.

BACA JUGA:  Putuskan Hengkang Dari Man City, Aguero Resmi Gabung Barcelona

“Dukungan kami dengan memberikan manfaat asuransi jiwa ini merupakan wujud dari fokus perusahaan dalam menyediakan asuransi kesehatan dan jiwa bagi masyarakat. Hal ini sekaligus menandai peran kami sebagai partner bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang terjadi di masa depan,” tambahnya.

Dalam hal ini, AXA Mandiri mendampingi para atlet baik di dalam maupun di luar lapangan pertandingan. Dengan semangat #KnowYouCan, segala risiko hidup dapat diantisipasi dengan baik dan prestasi terbaik dapat diukir demi kemajuan olahraga nasional. (Ody-01).

BACA JUGA:  Lukaku Siap Support Inzaghi Membawa Inter Lebih Baik

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan