34 C
Semarang
, 19 September 2021
spot_img

Berikan Keamanan di Masa Pandemi, Gopay Tawarkan Cashback Hingga Rp 25 Ribu

Semarang, Jatengnews.id – Dalam rangka mendorong keamanan dan kenyamanan masyarakat bertransaksi tanpa kontak dalam kondisi pandemi, GoPay mengadakan “GoPay Promo Festival”. Yakni tawaran cashback hingga  Rp 25.000  di supermarket dan apotek terkemuka di Kota Semarang.

Regional Consumer Engagement Head Gojek Central West Java dan DIY, Alvin Sobari mengatakan, layanan GoPay saat ini terus diperluas dan tak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja.

“Kami terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak. Pengguna dapat memanfaatkan GoPay untuk beragam transaksi lebih aman dan hemat seperti transfer ke mana saja,” kata Alvin melalui rilis resminya, Rabu (28/7/2021).

Jelasnya, untuk membayar secara non tunai di swalayan/minimarket dan apotek, maupun untuk menikmati hiburan di rumah seperti membayar langganan YouTube Premium agar bisa menikmati YouTube tanpa jeda iklan, top up game dan berlangganan aplikasi di Google Play, hingga berbelanja online dari rumah.

BACA JUGA:  Nikmati Bubur India, Menu Khas Buka Puasa di Masjid Pekojan

Menurutnya, solusi tersebut ditawarkan untuk tetap bisa bertransaksi dengan aman sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi kontak fisik.

Adapun periode GoPay Promo Festival di Semarang berlangsung hingga 16 Agustus 2021. GoPay dapat dipakai untuk pembayaran pembelanjaan di minimarket Aneka Jaya, dan pembayaran non tunai di 15 apotek terkemuka di Semarang.

BACA JUGA:  Bu Ita Ingatkan Pentingnya Gotong Royong untuk Percepatan Vaksinasi

“Untuk daftar promo selengkapnya, dapat mengunjungi gpy.id/bebasbelanja.” ujarnya.

Selain itu, lanjut Alvin, GoPay Promo Festival juga menawarkan cashback hingga 50% untuk berinvestasi di berbagai platform investasi digital yang aman. (Zaidi-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan