28 C
Semarang
, 15 June 2021
spot_img

CEO Hotel Dafam dan Dafam Yogyakarta Meraih Anugerah Joglosemar Tourism Awards 2021

Yogyakarta, Jatengnews.id – CEO Dafam Hotel Management (DHM) dan Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta meraih penghargaan bergengsi anugerah Joglosemar Tourism Awards 2021.

Acara diprakarsai oleh Indonesia Travel Tourism Awards Foundation (ITTA) dan berlangsung di Sheraton Mustika Resort and Spa, Kamis (27/5/2021).

Dalam acara juga dibagikan sejumlah 51 kategori penghargaan dan 9 penghargaan khusus bagi orang-orang berpengaruh dalam mengembangkan industri pariwisata di kawasan Joglosemar, yakni Jogja, Solo, dan Semarang.

“Harapan akan pemberian penghargaan kali ini, semoga dapat lebih menginspirasi pariwisata di Jawa Tengah dan DIY serta sebagai milestone kebangkitan pariwisata di kawasan joglosemar dengan pelaksanaan protokol Covid-19 yang lebih nyata,” ucap Pendiri ITTA Foundation, Rudolf Sarungu dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Siapkan Rp 20 Miliar, Pemkab Karanganyar Serius Revitalisasi Kolam Renang Intanpari

Sebelumnya, ITTA juga telah menyelenggarakan Bali Tourism Awards dan Indonesia Travel Tourism Awards. Tak hanya hotel bintang tiga hingga lima, penghargaan juga ditujukan bagi resorts, UMKM, penggiat transportasi, agen wisata, dan tujuan wisata.

Sementara itu, MBA Chief Executive Officer DHM, Andhy Irawan yang menerima penghargaan Joglosemar Leading Hoteliers CEO mengucap syukur pada Tuhan YME dan mendedikasikan penghargaan itu bagi super team DHM

“Ini adalah untuk penghargaan super team DHM, semoga dengan penghargaan ini kita menjadi lebih baik dalam berkarya untuk Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:  Minimalisir Abrasi, Sibat Ajak Masyarakat Tanam Mangrove

Pada kesempatan yang sama, General Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko turut menerima penghargaan Joglosemar 3 Star Hotel in Yogyakarta. (Zaidi-02)

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan