30 C
Semarang
, 24 October 2021
spot_img

Diduga Ditendang Saat Berkendara, Seorang Pria Ditemukan Meninggal

Semarang, Jatengnews.id – Seorang pria ditemukan meninggal di Jalan Pemuda Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (5/9/2021) dini hari. Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga korban komplotan begal. Insiden itu terjadi tepatnya di depan SMAN 3 Semarang.

Salah satu Anggota Kodim 0733 BS Semarang, Heri yang saat itu sedang piket mengaku sempat mendengar suara tiga motor yang berjalan beriringan di Jalan Pemuda sebelum adanya kejadian.

“Ada satu motor yang jatuh kemudian dua motor lainnya bablas (melarikan diri-red),” kata Heri, Minggu (5/9/2021) malam

Kuat dugaan, kata dia, pengendara motor lainnya memepet dan menendang korbannya hingga terjatuh kemudian melarikan diri. Dalam kejadian itu, lanjutnya, sebenarnya ada dua korban. Satu orang meninggal dunia dan satu lainnya masih hidup.

“Menurut keterangan korban katanya tadi dipepet. Yang memepet korban berbocengan. Korban ada dua, yang satu Meninggal. Satunya lagi tidak apa-apa,” ungkapnya

BACA JUGA:  Viral Penjual Dawet Ayu Berparas "Ayu", Banjir Pujian Warganet

Komandan Kodim O733 BS Semarang Kolonel Yudhi Diliyanto pun membenarkan kejadian itu. Ia menyebut, sebelum kejadian, lokasi sekitar sangat sepi

Sementara itu, Wakasatreskrim Polrestabes Semarang AKP Agus Supriadi mengatakan, meninggalnya salah seorang korban ditengarai karena saat ditendang pelaku, korban menabrak trotoar. Korban meninggal dunia mengalami luka di kepala, kaki dan di tangan.

“Korban laki-laki semua. Saat mengendarai motor, korban tidak mengenakan helm,” ucapnya

BACA JUGA:  Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme

Agus menyebut pada kejadian tersebut pelaku menggondol ponsel, dan dompet milik korban. Sementara motor korban yakni Honda Beat warna putih masih di lokasi kejadian. Sementara korban selamat, kata dia, hanya mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan. (01).

Berita Terkait

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Berita Pilihan